Hair & beauty

7 Lipstik Merah Dari Brand Lokal untuk Hari Kemerdekaan

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-08-15 12:42:00 7 Lipstik Merah Dari Brand Lokal untuk Hari Kemerdekaan


Tampil cantik dengan riasan wajah, bisa jadi salah satu langkah untuk merayakan momen Hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti. Warna merah dan putih yang jadi pilihan busanamu di hari itu, bisa kamu cocokkan dengan tampilan make up yang menawan. Agar bernuansa sama, kamu bisa menggunakan lipstik merah dari brand lokal.

Selain warna-warnanya yang otentik dan cerah, lipstik karya anak bangsa itu pun memiliki formula yang nyaman di bibir saat diaplikasikan. Berangkat dari alasan itu pula, Her World Indonesia memberikan 7 rekomendasi lipstik local brand yang bisa buatmu tampil sempurna di 17 Agustus nanti :

(Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Warna Burnt-Orange dari Brand Lokal)


1. Candy Apple By Lizzie Parra (BLP Beauty)


Rona merah yang hadir di bibir saat menggunakannya, bisa kamu cocokan dengan riasan make up-mu di 17 Agustus ini. Teksturnya yang matte tidak pula membuat bibirmu menjadi kering dan pecah-pecah. 


2. Rollover Reaction


Bagimu yang tak menyukai warna merah cerah, signature 'Senja' dari Rollover Reaction ini bisa jadi cocok untukmu. Koleksinya yang baru dan terbatas, memiliki tekstur lembut dan tidak membuat lengket yang patut kamu dicoba!

(Baca Juga: 9 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang)


3. They Talk About


Merah maroon dan liquid yang matte tetap aman untuk digunakan dan menambah kecantikanmu. 'Sedona lipquid' bisa jadi pilihan jika kamu ingin tampil bold saat perayaan 17 Agustus nanti.


4. LT Pro


Formulanya yang matte dan padat tidak membuat bibir menjadi patchy. Aplikatornya pun memudahkan untuk meratakan warnanya secara keseleruhan.

(Baca Juga: 5 Lipstik Merah Buatan Lokal untuk Tampilan 17 Agustus)


5. ESQA


Hasil kolaborasi dua sahabat Cindy Angelina Adranacus dan Kezia Joy Toemion membuat ESQA menjadi pilihan kosmetik yang konservatif melalui formula dan kemasannya. Rona merah yang dihadirkan menciptakan wanita yang percaya diri dan cantik.


6. She Her Hers


High quality dari lipstik matte ini, tak lagi diragukan untuk dikenakan saat 17 Agustus nantinya. Kesan bold yang menawan bisa kamu temukan di She Her Hers


7. Rose All Day 

Lipstik Rose All Day ini merupakan kosmetik multifungsi yang bisa digunakan untuk pewarna pipi dan lainnya. Bertekstur lembut, lipstik ini bisa bertahan lama seharian dengan sekali pakai.

Hair & beauty