Koleksi Sepatu Modis dan Nyaman Valencia By Enrica


  • Koleksi Sepatu Modis dan Nyaman Valencia By Enrica
    Koleksi 'Privée' Valencia Limité x Caren Delano (Foto: Dok. Valencia by Enrica)


    Sejak didirikan pada 2017 silam, label sepatu Valencia by Enrica telah menjadi favorit para pencinta mode Indonesia. Brand yang didirikan oleh Enrica Valencia tersebut tidak hanya menghadirkan koleksi sepatu yang modis dan cantik, tetapi juga nyaman untuk dikenakan.

    (Baca juga artikel: Berkreasi OOTD 'Instagramable' bersama Charles & Keith)



    Koleksi pertama bertajuk 'Thorny' yang diluncurkan pada 2018 sukses disukai oleh banyak wanita dari berbagai kalangan, mulai dari mereka yang bekerja hingga para ibu rumah tangga.



    Setiap koleksi Valencia by Enrica sangat spesial, karena tidak akan diproduksi ulang ketika sudah terjual habis. Sistem penjualan pun membuatnya semakin eksklusif, yakni melalui web launch dan bazaar launch. Koleksi yang dijual melalui web launch hanya bisa didapatkan pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan di situs resmi mereka www.valenciabyenrica.com.

    Sementara itu, bazaar launch diadakan lebih jarang sehingga para penggemar label ini pun rela mengantre hingga berjam-jam demi mendapatkan sepatu yang mereka idamkan.

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Seru Puma dan Chinatown Market)

    Valencia by Enrica juga memiliki lini Valencia Limité yang didedikasikan khusus untuk proyek kolaborasi. Salah satu koleksi kolaborasi teranyarnya adalah 'Privée' yang dibuat bersama fashion stylist Caren Delano. 

    Terdiri dari origami mules 'Audrey', sandal block heels 'Amélie', dan sepatu hitam yang hadir dalam bentuk pumps serta slip-on sneakers 'Noir', koleksi ini dirancang untuk wanita modern yang senang terhadap gaya personal.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below