Kolaborasi Seru Puma dan Chinatown Market


  • Kolaborasi Seru Puma dan Chinatown Market
    Koleksi 'Puma x Chinatown Market' (Foto: Dok. burson cohn & wolfe)

    Kolaborasi seru kembali dilakukan oleh Puma. Kali ini label olahraga global tersebut menggandeng brand yang identik dengan logo berupa gambar smiley tersebut untuk membuat sepatu bersama.

    Hasil kerjasama ini meluncurkan siluet baru yang terinspirasi dari bidang olahraga. Desain yang diciptakan ulang dengan slogan klasik dan grafik yang mencolok, koleksi pertama 'Puma x Chinatown Market' menghadirkan elemen-elemen yang bisa dilepas dan diganti untuk keseruan D.I.Y.

    (Baca juga artikel: Versace Rilis Sepatu Bertema Gaun Grammy Jennifer Lopez)



    Dalam hal gaya, desainer Mike Cherman menciptakan aturannya sendiri. Merek estetika D.I.Y yang didirikan oleh Mike, Chinatown Market, tidak lepas dari hal itu. Terinspirasi dari langkah dan gaya yang cepat berubah di Canal Street yang terkenal di New York, Chinatown Market menonjol dengan karakternya yang berani, grafik yang menyenangkan, dan corak prints yang menggemaskan.



    Mengadopsi dari siluet Puma yang modern dan ikonis, koleksi ini menghadirkan 'Puma Suede Chinatown Market' yang dihiasi dengan pola kotak-kotak berwarna hitam dan kuning dan 'Ralph Sampson Lo Chinatown Market' dengan formstripes multi warna yang bisa digonta-ganti.

    (Baca juga artikel: Warna-Warni Koleksi Sepatu Jelly 'Jellycious' TLTSN)

    Koleksi 'Puma x Chinatown Market' akan tersedia di Puma Select Pacific Place, Puma Select Senayan City, Seek, dan Dope and Dapper mulai 9 Agustus 2019, dengan harga Rp1.599.000 untuk 'Suede Chinatown Market' dan Rp1.699.000 untuk 'Ralph Sampson Lo Chinatown Market'.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below