Peragaan Busana 'Tommynow' Akan Kembali ke New York


  • Peragaan Busana 'Tommynow' Akan Kembali ke New York
    Peragaan busana 'Tommynow' akan kembali ditampilkan di New York. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Rumah mode Tommy Hilfiger akhirnya akan kembali menunjukkan koleksi terbarunya di New York. Mereka dengan gembira mengumumkan experiential runway event 'Tommynow' yang akan diselenggarakan saat New York Fashion Week (NYFW) pada Minggu, 8 September 2019 di Apollo Teater, Harlem.

    Acara dengan konsep 'See Now, Buy Now' ini akan menampilkan koleksi 'Tommy x Zendaya' yang kedua, yang dirancang bersama Zendaya, brand ambassador untuk lini womenswear dari Tommy Hilfiger. Peragaan busana kali ini akan dilanjutkan dengan perayaan inklusivitas, keberagaman dan empowerment yang dibawakan oleh Tommy Hilfiger dan Zendaya di runway 'Tommynow' di Paris pada musim semi 2019 lalu.



    (Baca juga artikel: Mode dalam Empat Dekade di Kampanye Iklan Terbaru Gucci)

    Experiential event ini akan menghadirkan gaya Zendaya yang penuh percaya diri serta semangat optimis kepada penonton yang hadir serta disiarkan secara virtual ke seluruh dunia.

    Pulang untuk pertama kalinya ke New York sejak acara pertamanya pada musim gugur 2016 lalu, fashion show ini akan menjadi perhentian terakhir dari tur mendunia yang dilakukan demi menjaga komitmen untuk membawa 'Tommynow' ke penonton di beragam kota di seluruh dunia.

    Acara ini tentunya akan tetap mengusung produksi yang megah seperti di Paris untuk spring 2019, Shanghai untuk fall 2018, Milan untuk spring 2018, London untuk fall 2017, Los Angeles untuk spring 2017 hingga debut pertama di New York untuk fall 2016.

    “Setelah berkeliling dunia dengan 'Tommynow' dan mengadakan fashion show yang tak terlupakan di Paris bersama Zendaya, saya bersemangat untuk kembali ke awal mula saat konsep 'See Now Buy Now' ini dilakukan,” ujar Tommy Hilfiger.

    “Keinginan Zendaya untuk membawa 'Tommynow' ke Harlem adalah langkah yang luar biasa bagi aktris wanita tersebut untuk mengekspresikan visinya akan masa depan. Sudut pandangnya yang mengagumkan dalam setiap hal yang dilakukannya adalah hal menjadikan dirinya sebagai seorang kolaborator yang sangat menginspirasi - adalah suatu kehormatan untuk terus memberinya wadah dalam industri fashion sehingga ia dapat membagikan visinya.”

    (Baca juga artikel: Unjuk Kreasi Desainer Muda di 'Fashion Art Vibes #03')

    'Tommynow' experiential runway show akan berlangsung di Apollo Teater di Harlem yang legendaris, yang juga telah menjadi tempat para musisi ikonis dunia untuk tampil di hadapat para penggemar mereka, seperti Aretha Franklin, Ella Fitzgerald, Patti LaBelle, dan The Supremes.

    Koleksi 'Tommy x Zendaya' fall 2019 terinspirasi dari para wanita kuat serta percaya diri ini, dan menginterpretasikan kembali era power dressing dengan sentuhan modern yang berani. Mengusung konsep “See Now Buy Now” gagasan Tommy Hilfiger, semua koleksi dalam runway akan tersedia dan dapat segera dibeli di lebih dari 70 negara, termasuk secara online di tommy.com, di toko Tommy Hilfiger dan juga sosial media.