Layanan Personalisasi 'Coach Create' Hadir di Jakarta


  • Layanan Personalisasi 'Coach Create' Hadir di Jakarta
    Layanan personalisasi 'Coach Create' hadir di butik Coach Senayan City Jakarta (Foto: Dok. Kanmo Group)

    Setelah membuka butik terbesarnya di Indonesia, tepatnya di Senayan City pada bulan lalu, jasa personalisasi 'Coach Create' kini sudah bisa dinikmati di Jakarta.

    'Coach Create' yang tersedia di butik Coach Senayan City ini merupakan layanan khusus yang disediakan oleh label aksesori mewah asal New York tersebut yang memungkinkan para pelanggannya untuk memberikan sentuhan personal di produk Coach yang mereka miliki.

    (Baca juga artikel: Spotted: Raisa Mengenakan Coach)



    Melalui jasa personalisasi ini, para pelanggan setia Coach bisa mengekspresikan diri mereka melalui tas, produk kulit kecil, dan sepatu sneakers menggunakan pilihan embellishment yang tersedia. Mulai dari bunga mawar bahan kulit Coach yang ikonis, prairie rivets, dan pin berbagai bentuk seperti gitar, roket, dadu, tengkorak, petir dan tutup botol.


    ('Coach Craftmanship Bar' di butik Coach senayan City. Foto: Dok. Kanmo Group)


    Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, layanan personalisasi 'Coach Create' mampu membuat tampilan produk menjadi feminin, edgy, maupun sporty, sesuai dengan embellishment yang dipilih untuk menghias.

    Untuk kamu yang ingin tampil kekinian dengan produk yang memiliki inisial nama, layanan 'Coach Create' juga bisa memberikan monogram lengkap dengan emoji yang dicap di hangtag. Hangtag tersebut bisa digantung di tas atau aksesori lain seperti dompet atau wristlet.

    (Baca juga artikel: Aksi 'Coach Gang' di Kampanye Iklan Coach Terbaru)

    Proses pengerjaan tidak dilakukan di balik layar, melainkan di 'Coach Craftmanship Bar' oleh para ahlinya, dan pengunjung pun bisa melihat langsung aktivitas tersebut.