'Mickey Go Local' Kenalkan Budaya di Asia Tenggara


  • 'Mickey Go Local' Kenalkan Budaya di Asia Tenggara
    Film animasi Mickey Mouse diproduksi di Asia Tenggara(Foto:Dok/Disney Indonesia)


    Menjadi film animasi Disney legendaris, Mickey Mouse akan mengajak penontonnya bernostalgia dengan keseruannya. Bertajuk 'Mickey Go Local' animasi serial ini akan membawamu berpetualang di dua negara di Asia Tenggara.

    Diproduksi langsung di Asia Tenggara, film ini tetap menunjukkan keakraban dari lima sekawan Mickey, Minnie, Donald, Daisy dan Goofy, yang dikemas menjadi serial animasi pendek. Menariknya lagi, mereka akan menjelajahi beragam budaya yang bisa dijumpai saat berkunjung ke Malaysia dan Singapura.

    'Mickey Go Local' terinspirasi dari kekayaan seni dan budaya dari negara-negara di Asia Tenggara. Terbagi dalam enam episode, Mickey dan kawan-kawan akan menelusuri makanan, pakaian tradisional, hingga tempat-tempat ikonik yang sayang untuk dilewatkan.

    Menjadi film animasi favorit, kisah singkat yang akan ditampilkan diharapkan bisa membangun momen spesial saat disaksikan oleh keluarga. Dengan menunjukkan keseruan Mickey dan Donald saat mencoba menjadi pedagang kaki lima, atau aksi kocak Minnie saat mencoba makanan super pedas, cerita budaya ini menjadi yang pertama diangkat dalam film Mickey Mouse.


    (Petualan Mickey Mouse dan kawan-kawan di Asia Tenggara.Foto:Dok/Disney Indonesia)

    “Film animasi pendek Mickey Go Local untuk pertama kalinya menyajikan petualangan karakter-karakter favorit penggemar dalam balutan budaya Asia Tenggara yang dapat menghadirkan momen spesial untuk anak-anak serta keluarga,” jelas Amit Malhotra selaku Regional Lead, Emerging Markets (Direct-to-Consumer & International), The Walt Disney Company,

    “Kami sangat senang karena dapat bekerja sama dengan talenta-talenta lokal yang kreatif dari Asia Tenggara untuk membawa serial animasi ini," tambahnya.

    Tak hanya menunjukkan keseruan, film ini juga akan memberikan pesan moral yang menginspirasi para penontonnya. Di antaranya adalah kisah persahabatan, optimisme, dan kreativitas.

    'Mickey Go Local' saat ini telah meluncurkan episode pertamanya 'Master Hawker' yang bisa disaksikan di YouTube Disney Channel Asia. Yang jadi kabar bahagia lainnya, episode dari film animasi ini akan muncul setiap bulannya hingga Januari 2020.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below