Sex & relationship

5 Kisah Disney Princess yang Paling Romantis

By : Yolanda Deayu - 2017-05-14 07:32:56 5 Kisah Disney Princess yang Paling Romantis

Meskipun merupakan film animasi, kisah Disney Princess yang diceritakan tidak kalah romantisnya dengan film yang diperankan oleh manusia langsung. Berikut adalah lima kisah Disney Princess paling romantis untuk dijadikan inspirasi.

(Baca juga artikel: Cara Tetap Romantis Setelah Mempunyai Anak)

Little Mermaid

Setelah jatuh hati kepada pria yang diselamatkannya, Ariel sang putri duyung rela menukarkan suara indahnya dengan sepasang kaki demi bisa bertemu kembali dengan Pangeran Eric.

Cinderella

Meskipun hanya bermodalkan satu buah sepatu kaca, Pangeran Henry atau yang lebih dikenal dengan Pangeran Menawan (Charming) sukses menemukan Cinderella yang hanya seorang rakyat jelata dan disembunyikan oleh ibunya.

Beauty and the Beast

Beast (Pangeran Adam) merelakan Belle yang sebenarnya adalah tahanannya untuk mengunjungi ayahnya yang jatuh sakit. Saat mengetahui bahwa Beast akan diserang oleh Gaston dan kawan-kawannya, Belle pun segera kembali ke istana yang jauh dan menyeramkan untuk menghentikan pertengkaran tersebut.

Aladdin

Aladdin mengajak Jasmine kencan dengan menaiki karpet ajaib untuk terbang dan melihat a whole new world. Setelah menghabiskan waktu bersama, mereka pun menyadari bahwa tidak perlu menjadi orang lain untuk mendapatkan yang diinginkan.

Tangled

Meskipun sempat dipukul dengan penggorengan oleh Rapunzel, Flynn tetap membantu Rapunzel untuk menemukan mimpinya. Momen paling romantis tentu saja saat mereka bernyanyi I See the Light dan lampion terbang bermunculan.

Sex & relationship