Tren Pesta Pernikahan di 'Exchange Vows Wedding Fair'


  • Tren Pesta Pernikahan di 'Exchange Vows Wedding Fair'
    Pameran pernikahan Exchange Vow Wedding Fair, The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place. (Foto:Dok/The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place)


    Melirik tren pernikahan masa kini, hotel The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place mengusung pameran pernikahan 'Exchange Vow Wedding Fair 2019'. Bakal digelar dua hari berturut-turut pada 3-4 Agustus mendatang, pameran ini menghadirkan berbagai vendor pesta, dan bisa jadi inspirasi bagi pasangan yang ingin menikah dalam waktu dekat.

    Berkolaborasi dengan salah satu Wedding Organizer Tonny & Lifetime, gelaran pertamanya ini menggaet lebih dari 50 vendor yang memberikan pilihan tempat, dekorasi, busana, undangan, kue pernikahan hingga souvenir dengan tema 'Summer Tropical'. Ada pula beberapa desainer Indonesia yang berikan pilihan busana pernikahan untuk bridesmaid.



    Di antaranya adalah 'Azalia Decoration', 'Classy Decoration', 'EIKONA Design', 'Orchid Decoration', 'Verena Decoration', dan lainnya. Sementara untuk desainer busana yaitu Alethea Sposa, Cynthia Tan, Evelin Gunawijaya, Nuence, Rooya Couture, Windy Chandra Couture dan lainnya. Selain itu, ada pula vendor videografi dan fotografi untuk mengabadikan momen pernikahan nantinya.


    (Baca Juga: Nuansa Baru Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta)

    Inspirasi Tema 'Summer Tropical' 


    (Wedding Fair. Foto: Dok/TheRitzCarltonJakarta, PacificPlace) 


    Perkembangan ide dari generasi ke generasi yang memilih konsep pernikahan simple namun mewah, membuat Tonny terinspirasi untuk membangun konsep summer tropical, dengan padupadan bunga-bunga dan dedaunan untuk pilihan dekorasi pernikahan yang berwarna. Dengan menampilkan 10 dekorator, masing-masing akan menampilkan konsep dekorasi dengan tema summer tropical di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

    "Kita minta kepada dekorator aplikasi ke summer tropical, tapi nanti di pameran juga akan ada beberapa dekor yang tidak detail ke summer tropical," ujar Tonny saat ditemui di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, (30/7).

    "Memang (tema) summer-nya itu berhubungan dengan pembuatan acaranya di Agustus, dan bertepatan dengan musim panas, tapi summer-nya bukan garden summer, tapi lebih ke tropical, misalkan dengan hiasan daun-daun pakis, biar nuansanya summer tropical," tambahnya.


    (Baca Juga: Riuh Pameran Pernikahan di Shangri-La Hotel Surabaya)

    Sebagai gambaran, wedding fair yang diusung The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan sejumlah paket pesta pernikahan yang bisa jadi pertimbangan. Dengan paket harga mulai dari Rp168 juta hingga paket all in seharga Rp698 juta. Pasangan calon pengantin bisa memilih konsep pernikahan outdoor atau indoor dengan pilihan venue di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place. Pameran 'Exchange Vow Wedding Fair 2019' ini akan berlangsung pada 3 - 4 Agustus 2019 di Ballroom Lantai 4 The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place dari jam 10:00 - 22:00 WIB.




 
Advertisement - Continue Reading Below