Riuh Pameran Pernikahan di Shangri-La Hotel Surabaya


  • Riuh Pameran Pernikahan di Shangri-La Hotel Surabaya
    Mengangkat tema 'Secret Garden', Shangri-La Hotel Surabaya mengusung pameran pesta pernikahan dengan nuansa baru pada 23-24 Maret 2019. (Foto: Dok/HarySubastian/herworldIndonesia)


    Mengusung tema 'Secret Garden', Shangri-La Hotel Surabaya mengusung pameran pesta pernikahan yang berbeda dari biasanya.

    Kali ini, gelaran yang sebelumnya kerap dihadirkan di Grand Ballroom itu berpindah ke Lobby Lounge hotel. Perpindahan lokasi ini juga turut memengaruhi suasana pameran yang menjadi lebih unik dan berbeda.



    Digelar dua hari berturut-turut, 23-24 Maret 2019, Wedding Showcase kali ini turut didukung Majestic The Conceptual Wedding dan Herworld Indonesia. Seperti apa keriuhannya? Berikut beberapa gambaran suasana menarik dari pameran:

    (Baca juga: 5 Tempat Mencari Inspirasi Dekorasi Resepsi Pernikahan) 

    Wedding Showcase 2019 Shangri-La Hotel Surabaya menghadirkan 19 vendor pernikahan yang berasal dari Surabaya, Bali, dan Jakarta. Di antaranya, Tre By Flomors, Chapelet, Design Mill, Redback, Bonico Photobooth, Karmel Tour, Steve Decor, Majestic The Conceptual Wedding, Le Ciel Design, dan Femys Cake.

    Di samping itu, ada juga Rounn Bag, Rove Gift, Angie Fior, Summer Story Photography, Save The Date, Lasika, Felicia Sasongko (Make Up Artist), New Fanda Print, Roy Tjandra Orchestra.

    Pameran kali ini dapat menjadi showcase atau inspirasi bagi pasangan yang berencana akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat dengan berkonsultasi maupun transaksi langsung pada acara ini.


    (Wedding Showcase Shangri-La Hotel Surabaya. Foto: Dok/HarySubastian/herworldIndonesia) 


    Aneka promo

    Berbagai promo menarik pun turut diberikan Shangri-La Hotel Surabaya selama pameran berlangsung, antara lain diskon 10% dari transaksi down payment untuk venue acara di hotel Shangri-La Surabaya, lucky draw dengan hadiah spesial dari berbagai vendor yang berpartisipasi, serta berkesempatan memenangkan hadiah grand prize yang menarik.

    Tiga pasangan beruntung akan menjadi bagian dari para pengunjung pertama yang bermalam di Shangri-La Nusa Dua Bali selama dua malam, satu pasangan beruntung akan mendapatkan hadiah bermalam di Shangri-La Singapore selama tiga malam beserta tiket pesawat pulang pergi.


    (Wedding Showcase. Foto: Dok/HarySubastian/herworldIndonesia) 


    Di samping pameran para vendor dan rangkaian promo, beberapa program juga turut diusung selama acara. Di antaranya, turut hadir Felicia Sasongko dan tim sebagai official make up artist para model peragaan busana yang didukung LT Pro, serta beauty talk show selama dua hari yang dibawakan Michelle Quan. Keduanya merupakan Make Up Artist ternama di Surabaya yang tak perlu diragukan kembali keahliannya dalam merias wajah.

    Tak hanya itu, tiga orang desainer ternama turut hadir untuk meramaikan acara melalui fashion show yang diselenggarakan selama dua hari. Mereka adalah Karla Jasmina, Stella Lunardy, dan Sebastian Gunawan. 


    (Teks: Elizabeth Michelle)