Brides

Nuansa Baru Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta

By : Rahman Indra - 2019-07-02 13:49:00 Nuansa Baru Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta


Usai renovasi beberapa waktu lalu, The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengenalkan nuansa baru dari Golden Ballroom yang dahulu sempat sangat berjaya di era 90an sampai awal 2000an. Dengan pembaharuan di setiap sudutnya kini Golden Ballroom siap untuk jadi andalan bagi mereka yang mengadakan event atau juga pesta pernikahan.

Tak hanya Golden Ballroom, area yang dulunya pernah jadi Kudus Bar akan menjadi ruangan yang dapat digunakan untuk pernikahan dengan akses ke taman dan kolam renang. 

Berkapasitas sampai dengan 2000 orang untuk standing wedding party, Golden Ballroom dengan tampilan baru akan dihiasi dengan ornamen modern kekinian yang tetap berpadu dengan unsur budaya tradisional Jawa.

(Baca juga: Mengintip Fasilitas Wah Penthouse Hotel Sultan Jakarta) 

Dibanderol mulai dari harga Rp600.000.000 nett untuk 800 orang, paket pernikahan di Golden Ballroom dan Kudus Bar Area termasuk dengan complimentary food tasting untuk 8 orang sebelum hari pernikahan berlangsung. Di samping itu juga termasuk buffet makanan, flower decoration, kamar pengantin di Bridal Suite, Dining voucher senilai Rp500.000, diskon 20% untuk pijat pengantin di Lagoon Spa, harga kamar spesial untuk keluarga pengantin di Rp1.100.000 nett dengan sarapan pagi.


(Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence, Jakarta. Foto: Dok/Hotel Sultan) 


Tak hanya itu, tersedia pula paket pernikahan untuk 1000 orang yang ada di harga Rp600.000.000 nett dengan tambahan benefit yang menarik, yaitu complimentary stay di salah satu sister hotels The Sultan Hotel & Residence baik itu di Bandung, Surabaya atau Makassar. 

Untuk pasangan yang ingin mencoba suasana berbeda dari resepsi pernikahan biasa yang dilakukan di dalam gedung, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menyediakan resepsi pernikahan alternatif yaitu di area Taman (ex-Taman Sriwedari) dekat dengan kolam renang.

Terletak di pusat Senayan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang lima yang dekat dengan Bursa Efek Jakarta, Pacific Place, Menara Citi, Menara Bapindo, gedung GKBI dan stadion Senayan, juga termasuk atraksi lokal seperti pusat perbelanjaan internasional serta tempat hiburan yang dapat dicapai dalam beberapa menit. Dianggap sebagai oasis di kota, hotel ini menyediakan akses mudah ke bangunan bisnis utama dalam jarak berjalan kaki. Selain itu, para tamu dapat dengan mudah mengunjungi Jakarta Convention Centre (JCC) melalui jalur ber-AC hotel (walkway tunnel). 

Tersebar di kurang lebih 23 hektar taman tropis, hotel ini memiliki kolam renang di area apartemen dan dua restoran tempat bersantap. Di sini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan 694 kamar berperabot lengkap, termasuk lantai eksklusifnya. Fasilitasnya selain Golden Ballroom, juga terdapat pusat kebugaran, tempat parkir, dan gerai untuk berbelanja, juga mengalami berbagai macam masakan lezat yang disajikan di restoran hotel.

Brides