Berlibur di Ibiza Bersama Charles & Keith


  • Berlibur di Ibiza Bersama Charles & Keith
    '#CharlesKeithVacay' di Ibiza (Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


    Ada sangat banyak kejutan dari berbagai label fashion pada musim panas tahun ini. Mulai dari Keds yang menghadirkan koleksi sandal untuk musim panas hingga dilansirnya sepatu Versace yang terinspirasi dari gaun Jennifer Lopez.

    Tidak hanya itu saja, Charles & Keith pun juga memberikan kejutan pada musim panas ini. Label footwear dan aksesori asal Singapura ini berkolaborasi dengan empat fashion empat fashion content creators yang digemari oleh para fashionista dari berbagai belahan dunia. 



    (Baca juga artikel: Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Charles & Keith)

    Mereka adalah yaitu Leia Sfez, Maria Bernad, Thora Valdimars, dan Oumayma Elboumeshouli. Keempat wanita ini menghadirkan desain yang modern dalam koleksi summer 2019 bertajuk '#CharlesKeithVacay'. 



    (Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


    Leia Sfez, Maria Bernad, Thora Valdimars, dan Oumayma Elboumeshouli bersama-sama dengan Charles & Keith pergi ke Ibiza, Spanyol, dalam rangka memeriahkan '#CharlesKeithVacay'. 

    (Baca juga artikel: Versace Rilis Sepatu Bertema Gaun Grammy Jennifer Lopez)

    Dengan suasana yang indah dan eksotis, ke-empat fashion icons tersebut tampil modis dalam gaya musim panas yang unik dengan mengenakan koleksi terbaru dari Charles & Keith. 

    Koleksi summer 2019 '#CharlesKeithVacay' ini dapat ditemukan di gerai Charles & Keith terdekat atau situs resmi Charles & Keith.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below