Fashion

Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Charles & Keith

By : Yolanda Deayu - 2019-07-10 18:15:00 Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Charles & Keith


Sebagai salah satu artis papan atas Hollywood dan Bollywood, Priyanka Chopra tak hanya memukau ketika sedang berakting di film saja, tetapi juga ketika sedang bersantai bersama sang suami. Gaya off-duty pemenang 'Miss World' tahun 2000 ini seringkali mencuri perhatian para pencinta mode. 

(Baca juga artikel: Havaianas Membuka Gerai Flagship di Jakarta)

Dengan padupadan busana, aksesori serta sepatu yang tepat, ia selalu mendapatkan tampilan yang stylish. Contohnya ketika hendak pulang dari Festival Film Cannes bersama sang suami, Nick Jonas. 

Ia mengenakan ribbed top dengan blazer dan celana panjang berpotongan longgar. Look ini dilengkapi dengan sandal block heels motif garis dengan aksen pita di bagian belakang lansiran Charles & Keith musim ini. Sandal tersebut memberikan twist pada tampilannya yang casual chic menjadi lebih edgy.

(Baca juga artikel: Keds Kembali Hadirkan Sandal untuk Musim Panas)

Wanita yang juga aktif berkarier sebagai produser ini juga sukses mencuri perhatian ketika sedang berada di Carson, California. Berbeda dengan tampilan chic casual-nya ketika berada di Cannes, kali ini ia tampil sophisticated dalam balutan serba kuning keemasan. 



(Priyanka Chopra di Carson, California. Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


Priyanka mengenakan atasan one-shoulder dan rok panjang dengan embellishment payet serta front buckle heels dengan faux leather berwarna mustard yang juga dari koleksi spring summer 2019 Charles & Keith. 





Fashion