Uniqlo Berkolaborasi dengan Peter Saville


  • Uniqlo Berkolaborasi dengan Peter Saville
    Koleksi Uniqlo x Peter Saville (Foto: Dok. Fame74)


    Sebagai salah satu label yang paling sering melakukan kolaborasi, Uniqlo akan memulai kerjasama baru mulai tahun ini dengan seniman grafis internasional yang terkenal, Peter Saville.

    (Baca juga artikel: 'Companion' dan 'Bff' di Koleksi Uniqlo 'Kaws: Summer')



    Lini baru ini akan diluncurkan di toko-toko Uniqlo mulai Senin (15/7) dan akan ditampilkan pada koleksi fungsional mulai dari 'DRY-EX', legging AIRism', serta koleksi pakaian olahraga lainnya. Sejalan dengan konsep 'LifeWear', Uniqlo terus menawarkan serangkaian item untuk gaya hidup yang aktif.

    Mengomentari lini kolaborasi ini Peter Saville mengatakan, “Tujuan saya dengan koleksi baru ini adalah untuk menginspirasi orang-orang untuk menikmati pakaian mereka dengan memikirkan sedikit lebih banyak tentang desain apa yang mereka kenakan setiap hari. Saya mendesain berdasarkan data ilmiah dan eksperimental yang saya kumpulkan untuk memvisualisasikan bagaimana orang bergerak dan beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari, menerjemahkan pola-pola ini ke dalam desain. Berbeda dengan pola geometris biasa, saya menciptakan koleksi unik yang desainnya menggabungkan data, atau informasi, dari kehidupan sehari-hari.”

    (Baca juga artikel: Uniqlo Luncurkan Koleksi AIRism)

    Koleksi ini terdiri dari sembilan produk yang terdiri dari lima untuk pria dan empat untuk wanita. Koleksi ini menampilkan t-shirt, kaos polo, soft legging, celana pendek, parka, dan koleksi lainnya yang menggunakan teknologi 'DRY-EX','AIRism', serta material lain yang terkenal karena keringanannya, kemampuan cepat menghilangkan keringat serta sejuk saat dikenakan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below