Perpaduan Anggun & Klasik di Koleksi Gc Watches Terbaru


  • Perpaduan Anggun & Klasik di Koleksi Gc Watches Terbaru
    Koleksi spring summer 2019 Gc Watches (Foto: Dok. Gilang Agung Persada)


    Memasuki musim panas tahun ini, Gc Watches menghadirkan koleksi jam tangan baru untuk pria dan wanita yang trendi dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tiga koleksi baru ini adalah 'Gc CableTwist' dan 'Gc PrimeChic' untuk wanita, serta 'Gc Executive' untuk pria.

    Jam tangan 'Gc CableTwist' dan 'Gc PrimeChic' memiliki detail berkilauan dari milanese mesh yang elegan dan nyaman. Dengan perpaduan yang anggun dan klasik serta memiliki sisi glamor, 'Gc PrimeChic' memiliki konsep lengkap dengan tanggal dan hari. 



    (Baca juga artikel: 'Cinemagia': Dunia Perfilman dalam Perhiasan Mewah)

    Sedangkan 'Gc CableTwist' dirancang dengan putaran besi pada mesh strap-nya. Jam tangan ini memiliki casing 34 mm. Desain yang unik juga membuat strap-nya terlihat saling berhubungan. Dengan aksen garis pada talinya, perpaduan case dan dial silver sunray serta desain yang detail pada cable bezel untuk menambah efek berkilauan.

    Jam tangan 'Gc CableTwist' dan 'Gc PrimeChic' tersedia dalam pilihan warna silver dan rose gold, lengkap dengan buckle yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan masing-masing. Ada juga pilihan warna deep blue, warna khas dari Gc Watches untuk 'Gc CableTwist'.

    (Baca juga artikel: Kilauan Musim Panas Swarovski yang Ceria)

    Sementara itu, Gc Watches juga menghadirkan jam tangan varian baru 'Gc Executive'. Jika sebelumnya telah hadir dengan tali bahan kulit dengan embos croco, varian baru ini memiliki desain klasik dan elegan khas jam tangan chronograph. Jam tangan ini memiliki putaran yang rinci pada guilloche dial, tampilan tanggal serta chrono subdials, yang seluruhnya dikemas dalam silver case yang dipoles halus dan strap mesh yang trendi.

    Jam tangan 'Gc Executive' terbaru ini hadir dalam pilihan warna tali deep blue dengan aksen rose gold, dan silver mesh.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below