Fashion

'Cinemagia': Dunia Perfilman dalam Perhiasan Mewah

By : Yolanda Deayu - 2019-06-17 16:01:00 'Cinemagia': Dunia Perfilman dalam Perhiasan Mewah


Bvlgari menjadi brand yang rutin memberikan dukungan kepada festival film, mulai dari Shanghai International Film Festival, Tribeca Film Festival, La Biennale di Venezia, hingga Cannes Film Festival. 

Terinspirasi dari dunia perfilman, label asal Italia ini pun menghadirkan koleksi high jewellery bertajuk 'Cinemagia'. Setiap produk dirancang dengan penuh makna. 

(Baca juga artikel: Pesona Eksotis Koleksi 'High Summer' Pandora)

Produk yang paling mencuri perhatian di koleksi terbaru ini adalah kalung 'Action!' yang menjadi bentuk perayaan penemuan celluloid roll film pada 1885 silam. Uniknya, bagian lingkaran film mampu menciptakan suara proyektor film tua ketika diputar. Kalung ini juga menjadi perhiasan pertama pertama yang menggunakan material zirkonia hitam di bisnis high jewellery. 



(Kalung 'Fairy Wings'. Foto: Dok. Bvlgari)


Ada juga kalung 'Fairy Wings' yang memiliki bentuk kupu-kupu yang romantis, berhiaskan delapan jenis batu berwarna ceria, yaitu topas, rubellite, citrine quartz, kecubung, pink morganite, iolite, kuarsa hijau, dan apatit.

(Baca juga artikel: YLL Jewellery Hadir di Butik Masari)

Koleksi high jewellery 'Cinemagia' diluncurkan dengan meriah di Villa Certosa, Capri pada Kamis (13/6). Bvlgari mengungdang deretan artis serta influencer ternama dari berbagai belahan dunia. Mereka adalah Alicia Vikander, Kate Hudson, Eva Green, Uma Thurman, Laura Harrier, Ursula Corbero, Lily Aldridge, Jon Kortajarena, Lady Kitty Spencer, Isabella Ferrari, Adele Exarchopoulos, Maya Henry, Princess Lilly de Wittgenstein, Mario Casas, Maria Pedraza, Nieves Alvarez, Aseel Omran, Nadine Nassib Njeim, Emilia Schule, Karena Lam, Carina Lau, Chun Xia, Svetlana Khodchenkova, Koyuki, Ko So-Young, Anna Cleveland, Giulia Maenza, Laetitia Casta, Magdalena Fackowiak dan Matilde Gioli.



Acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan musikal yang menampilkan sejumlah momen paling ikonis di sejarah dunia perfilman Italia maupun internasional dengan bintang tamu spesial Nicole Scherzinger.

Fashion