Kilauan Musim Panas Swarovski yang Ceria


  • Kilauan Musim Panas Swarovski yang Ceria
    Swarovski hadirkan koleksi musim panas 2019. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Pantai identik dengan musim panas. Begitu pula dengan binatang yang ada di pantai, seperti kerang, bintang laut, kepiting, maupun hidangan lezat yang biasa ditemukan di pantai, seperti es krim dan minuman buah yang segar.

    Musim panas ini, Swarovski menghadirkan koleksi perhiasan serta aksesori ceria bernuansa musim panas yang sangat kuat. Empat destinasi liburan indah menjadi inspirasi koleksi ini, yaitu Portofino, Capri, Mykonos, dan Naxos.



    (Baca juga artikel: 'Cinemagia': Dunia Perfilman dalam Perhiasan Mewah)

    Direktur Kreatif Nathalie Colin mengungkapkan, "Musim panas adalah tentang pelarian dan menikmati hidup sepenuhnya. Saat temperatur udara naik, kita menyejukkan diri dengan pesiar musim panas di Mediterania. Kami merayakan kilauan dan jiwa kreatif khas brand ini dengan cara yang seru, mulai dari gelato yang lezat hingga cocktail penuh warna, yang membuat koleksi ini mencuri perhatian yang membuat para wanita merasa cerah dan terlihat cemerlang."



    Terdiri dari gelang, anting, kalung, cincin, charms, hingga pelindung ponsel, koleksi musim panas Swarovski terbagi menjadi lima lini, yaitu 'No Regrets', 'Ocean', 'Ocean View', 'Oz', dan 'Only'. 

    Bentuk makanan dan minuman khas musim panas menjadi desain 'No Regrets', seperti es krim, cocktail, dan pisang. Sementara itu, 'Ocean' menghadirkan berbagai hewan pantai dalam taburan kristal Swarovski yang cantik, seperti kepiting, lobster, dan kuda laut.

    Untuk para pencinta mode yang ingin tampil mencuri perhatian, lini 'Ocean View' memiliki perhiasan penuh pernyataan berupa anting panjang dalam pilihan warna biru dan pastel pink. Ada juga anting oversized hoop berbentuk bintang dari lini 'Only' yang juga membuat penampilan tak kalah seru dan modis.

    Apabila ingin mendapat tampilan yang simpel namun tetap chic, lini 'Oz' menjadi pilihan yang tepat dengan anting panjang berhiaskan batu kristal Swarovski berwarna hijau zamrud.