Mencobai Sneaker Ace Lewat Fitur 'Try On' di Gucci App


  • Mencobai Sneaker Ace Lewat Fitur 'Try On' di Gucci App
    Mengikuti perkembangan teknologi, Gucci merilis aplikasi virtual yang memberi kesempatan publik untuk mencoba sepatu Ace Sneaker. (Foto: Dok/Gucci)


    Mengikuti perkembangan teknologi, Gucci merilis fitur di aplikasi yang memudahkan publik mencoba sepatu secara virtual sebelum membelinya dengan hanya menggunakan smartphone. 

    Teknologi augmented reality ini memberi kesempatan pada publik mencoba Ace sneakers, sebagai salah satu koleksi unggulannya. 



    Alessandro Michele, Creative Director Gucci menggabungkan yang unik dari hal yang vintage, dan kontemporer serta kemajuan teknologi dalam proyek ini. 

    (Baca juga: Ilustrasi 6 Seniman untuk Kampanye Gucci DIY Terbaru) 

    Dengan adanya aplikasi ini Gucci dapat mengenalkan model terbaru pada fansnya, menyediakan pengalaman terkoneksi dan kesempatan berinteraksi lebih baik dengan koleksi terbaru. 

    Dalam kesempatan ini, Gucci berkolaborasi dengan Wannaby yang baru-baru ini mengeluarkan AR Try-on Technology yang mencuri perhatian publik di seluruh dunia. 


    (Gucci App. Foto: Dok/Gucci) 


    Sementara, sepatu sneaker Ace dengan desain dekoratifnya yang unik telah menjadi kanvas bagi Gucci dalam mendemonstrasikan desain yang kreatif. Koleksi sepatu ini juga diyakini sebagai pilihan ideal dalam mengekspresikan diri. Reinterpretasi Ace mendorong publik memilih versi yang playful, dan di setiapnya mengusung karakter dan personality yang kuat. 

    Gucci App mengungkap fungsi baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengeksplorasi model sneaker Ace yang mau dipilih melalui augmented reality. Setelah memilih sepatu di layar, lalu mengarahkan kamera ponsel pada kaki dan secara virtual akan muncul 'try on'. 

    Teknologi, yang baru ada di iOS ini, memberi kesempatan pada Gucci untuk lebih berinteraksi dengan penggemarnya. Aplikasi ini juga terhubung dengan situs gucci.com, sehingga pengguna pun bisa langsung membeli sneaker Ace yang mereka sukai. 

    Melengkapi fitur ini, publik juga dapat mengabadikan foto saat mereka 'mengenakan' sepatu model Ace favorit dan membaginya via media sosial. Terdapat juga stiker dan wallpaper khusus sebagai pelengkap. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below