Wajib Punya: Tas 'Mystic' Givenchy


  • Wajib Punya: Tas 'Mystic' Givenchy
    Tas 'Mystic' lansiran Givenchy (Foto: Dok. Gilang Agung Persada)


    Menyambut datangnya musim gugur, rumah mode Givenchy menghadirkan tas 'Mystic' yang siap untuk menjadi it bag musim ini sebagai bagian dari koleksi pre-fall 2019. Tas ini terinspirasi dari siluet haute couture yang dirancang oleh sang Direktur Artistik, Clare Waight Keller.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Burberry 'TB')



    Memadukan antara kelembutan dengan sophistication, handbag ini memiliki sejumlah fitur yang hanya bisa didapatkan melalui keterampilan tingkat tinggi, seperti hand-made topstitching dan hand-painted edging. Selain itu, tas 'Mystic' memiliki desain unik yang memungkinkan isi tas tetap tersembunyi meskipun sedang dibuka sekalipun.

    Pegangannya dirancang menjadi senyaman mungkin dengan tiga lapis material sekaligus, yakni suede, kulit lembu, serta bombé cushion. Tas ini pun memiliki tali yang bisa dilepas, sehingga bisa dijadikan sebagai tas selempang. Ada juga kantung di bagian belakang tas untuk memudahkan penggunanya menyimpan barang dengan cepat.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Dior '30 Montaigne')

    Kostumisasi dapat dilakukan dengan menambahkan charm dengan gold-finish berbentuk seperti dadu, peluit, dan medali ang dilapisi dengan sarung kulit.

    Givenchy meghadirkan tas 'Mystic' dalam delapan pilihan warna, yaitu hitam, natural, desert, storm grey, aubergine, pale pink, kuning dan lichen