Fashion

Koleksi 'Playful' Bridges Eyewear untuk Musim Panas

By : Yolanda Deayu - 2019-06-24 18:50:00 Koleksi 'Playful' Bridges Eyewear untuk Musim Panas


Label kacamata asli Indonesia, Bridges Eyewear, telah meluncurkan koleksi musim panas yang playful dan modis. Koleksi summer 2019 dari label yang berada di bawah Optik Melawai Grup ini menghadirkan 28 sunglasses yang memiliki karakter yang lebih kuat dibandingkan dengan koleksi sebelumnya, seperti cat eye dan flat top.

Tak hanya kacamata hitam saja, Bridges Eyewear juga menghadirkan 24 kacamata baca dengan desain yang menyegarkan untuk menjadi bagian dari koleksi ini.

(Baca juga artikel: Koleksi Kacamata Elegan 'Scali x Jennifer Bachdim')

“Untuk produk koleksi summer 2019 ada beberapa perbedaan dari segi produk seperti desain yang lebih futuristik dan modern seperti cat eye dan flat top ditambah pilihan lensa berwarna (tinted). Intinya dari segi desain dan bentuk kami akan merilis koleksi yang sedang happening saat ini,” ujar James Hadisurjo selaku Managing Director Bridges Eyewear.



Acara peluncuran koleksi ini berlangsung dengan seru dan meriah pada Jumat (21/6) di Little League Coffee Bar Jakarta. Sejumlah artis dan pencinta mode Jakarta pun menghadiri acara ini, seperti Agatha Pricilla, Monica Karina, Nazla Alifa Senia, dan Bam Mastro. Bekerjasama dengan Tiket.com dan Minimaltket, para tamu undangan diajak untuk bermain di berbagai booth permainan seperti balloon darts.

(Baca juga artikel: Gerai Flagship 'Sunglass Planet' Resmi Dibuka)

Ada juga kegiatan CSR yang telah berlangsung pada siang harinya, di mana Bridges Eyewear mengundang Yayasan Panti Asuhan untuk ikut memeriahkan acara dengan pemeriksaan mata gratis dan storytelling.


Fashion