Koleksi Kacamata Elegan 'Scali x Jennifer Bachdim'


  • Koleksi Kacamata Elegan 'Scali x Jennifer Bachdim'
    Jennifer Bachdim berkolaborasi dengan Scali (Foto: Dok. Sunglass Planet)


    Pergi berlibur ke pantai rentan terkena sinar ultraviolet yang tidak baik untuk tubuh, termasuk mata. Oleh karena itu, pastikan untuk mengenakan sunglasses atau kacamata hitam ketika berada di luar ruangan dan terpapar sinar matahari secara langsung.

    Selain berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar ultraviolet, kacamata hitam juga bisa menjadi fashion item untuk menunjang penampilan kamu ketika berada di pantai. Kamu bisa terlihat lebih modis dan mendapatkan foto yang lebih keren untuk diunggah ke Instagram.



    (Baca juga artikel: Gerai Flagship 'Sunglass Planet' Resmi Dibuka)

    Scali, label kacamata miliki Sunglass Planet, meluncurkan koleksi sunglasses yang mencuri perhatian. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan artis Indonesia yang menetap di Bali, Jennifer Bachdim. 



    Koleksi ini menghadirkan 13 model kacamata penuh pernyataan, yang memiliki tiga pilihan warna berbeda untuk setiap modelnya. Mulai dari kacamata oversized dengan bingkai transparan yang chic hingga oversized aviator dengan lensa gradasi. Beberapa kacamata pun dirancang untuk memiliki model unisex, sehingga bisa dikenakan oleh wanita maupun pria.

    (Baca juga artikel: Quay Australia x Desi Perkins: Kolaborasi 'Chic' Klasik)

    Untuk merayakan peluncuran koleksi ini, Sunglass Planet mengadakan pool party di Cabina, Bali, pada bulan lalu. Acara ini dihadiri oleh 100 tamu, termasuk para influencer Bali. Mini trunk show diadakan sebagai acara utama untuk menampilkan koleksi terbaru Scali ini, yang diperagakan oleh lima model serta Jennifer Bachdim sendiri. Ia mengatakan, "Scali effortlessly makes me more confident to face the sun and also my day."

    Koleksi Scali x Jennifer Bachdim ini sudah bisa didapatkan di melalui Instagram @sunglassplanet maupun butik Sunglass Planet yang ada di Jabodetabek, Surabaya, Bali, dan Lombok.