Keseruan Bersama Ghea Fashion Studio di 'Raya in Ghea'


  • Keseruan Bersama Ghea Fashion Studio di 'Raya in Ghea'
    Instalasi 'World of Ghea' (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Dalam rangka menuju perayaan ulang tahun ke-40 Ghea Fashion Studio yang akan terjadi pada tahun depan, Ghea Fashion Studio mengadakan acara bertajuk 'Raya in Ghea'. 

    Acara ini menjadi agenda tahunan bagi label yang didirikan oleh Ghea Panggabean tersebut untuk dilakukan setiap bulan Ramadan. Acara terbagi menjadi dua hari, yaitu Kamis (20/6) untuk tamu undangan dan Jumat (21/6) untuk publik.



    (Baca juga artikel: Moorooah Tampilkan Koleksi 'Unseen To Be Seen' di Bali)

    Tak hanya sekadar gathering bersama 'Friends of Ghea', acara ini juga bertujuan agar para pencinta mode Tanah Air, terutama dari generasi Millennial, mendukung pelestarian budaya Indonesia serta memperlihatkan perjalanan karier sang desainer di industri fashion Indonesia.



    Diadakan di The Moon Hotel Monopoli, Jakarta, acara hari pertama menghadirkan banyak artis serta fashion influencer ternama Indonesia, seperti Agatha Pricilla, Anaz Siantar, Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, Ayla Dimitri, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, dan Kelly Tandiono.

    (Baca juga artikel: YLL Jewellery Hadir di Butik Masari)

    Berbagai program seru diadakan pada hari pertama, seperti '5 Minutes Challenge with Ghea' yang merupakan lomba styling dan 'Ghea's Perca DIY' yang berkolaborasi dengan Gelang Harapan Hope di mana para tamu diajak untuk membuat gelang bersama dari kain perca pelangi.



    ('Ghea's Pop Up Bazaar'. Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Ada juga 'Ghea's Pop Up Bazaar' yang berlangsung hingga hari kedua. Bazar ini menghadirkan koleksi terbaru Ghea Fashion Studio, Gelang Harapan Hope, dan Kacamata Gaia.

    Untuk para pengunjung yang ingin berfoto cantik, tersedia instalasi 'World of Ghea' bernuansa bohemian yang eklektik, dipenuhi dengan dekorasi jumputan khas Ghea Fashion Studio. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below