Moorooah Tampilkan Koleksi 'Unseen To Be Seen' di Bali


  • Moorooah Tampilkan Koleksi 'Unseen To Be Seen' di Bali
    Trunk show koleksi dari Moorooah di Bali (Foto: Dok. TS Suites Bali & T Store Bali)


    'Unseen To Be Seen', tema ini yang dibawa oleh Moorooah, sebuah brand unik asal Surabaya yang sudah memiliki banyak pelanggan setia di seluruh Indonesia, bahkan Jakarta.

    Pada akhir Mei lalu, her world diundang untuk menyaksikan langsung trunk show yang dilaksanakan di T Store, TS Suites Bali, bersama beberapa brand lain yang tersedia di butik super lengkap di Bali ini.



    (Baca juga artikel: YLL Jewellery Hadir di Butik Masari)

    Koleksi Moorooah kali ini banyak bermain dengan bahan organza yang tipis untuk memudahkan pera pelanggan untuk memadupadankan tanpa batas dengan berbagai fashion item yang membuat setiap desainnya tampak berbeda dengan styling berbeda.

    Pada kesempatan ini juga Assistant Managing Editor her world, Bimo Permadi, memberikan tip dan trik bagaimana mengubah pakaian yang pas sebagai cover ups swimsuit atau saat pergi ke pantai, menjadi sebuah pakaian yang bisa dipakai untuk kerja, halal bi halal hinga pesta di taman pada sore hari hanya dengan menambahkan beberapa item seperti vest, waist belt atau bahkan terusan organza yang transparan sebagai luaran.

    (Baca juga artikel: 'Wonder Garden', Koleksi Impian Penuh Fantasi Biyan)



    (Foto: Dok. TS Suites Bali & T Store Bali)



    (Foto: Dok. TS Suites Bali & T Store Bali)



    (Foto: Dok. TS Suites Bali & T Store Bali)



    (Foto: Dok. TS Suites Bali & T Store Bali)


    (Teks: Bimo Permadi)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below