YLL Jewellery Hadir di Butik Masari


  • YLL Jewellery Hadir di Butik Masari
    Label perhiasan YLL Jewellery hadir di butik Masari (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Setelah sebelumnya tersedia di situs belanja www.masari.com, label perhiasan asli Indonesia, YLL Jewellery, akhirnya telah resmi hadir di butik Masari pada Selasa (28/5). Untuk merayakan kehadirannya, YLL Jewellery dan Masari pun melangsungkan acara meriah di butik Masari Senayan City. 

    (Baca juga artikel: Pesona Eksotis Koleksi 'High Summer' Pandora)

    YLL Jewellery merupakan label perhiasan yang memiliki spesialiasi dalam mengombinasikan kemewahan, sains, dan batu mistis bersama dengan sifat filosofisnya. Sejumlah koleksinya menggunakan berbagai batu berharga, seperti Black Onyx, Anggur Bulan dan Sulemani Akik.





    Yang membuat perhiasan dari YLL Jewellery semakin berharga, baik gelang, kalung, maupun anting adalah setiap batunya dipotong sendiri-sendiri, sehingga tidak ada yang sama persis dengan satu sama lain dan hanya dimiliki oleh pemiliknya saja.

    (Baca juga artikel: 'Wonder Garden', Koleksi Impian Penuh Fantasi Biyan)

    Bersamaan dengan kehadiran YLL Jewellery di butik Masari, acara ini juga menghadirkan koleksi 'Eid' dari desainer ternama Indonesia, Sapto Djojokartiko. Koleksi terbaru ini pun ditampilkan oleh tiga model serta para 'Sapto It Girls', yaitu Ayla Dimitri, Alika Islamadina, and Nagita Slavina. Ada juga Reina Wardhana, Jessica Kawilarang, dan Priscilla Joesoef yang hadir sebagai host.



    Selain itu, hadir pula ilustrator mode ternama Dinda Ps yang menggambar di tote bag sesuai dengan gaya para tamu yang hadir.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below