Kolaborasi Seru Off-White dan Vilebrequin


  • Kolaborasi Seru Off-White dan Vilebrequin
    Koleksi kapsul Off-White x Vilebrequin (Foto: Dok. Off-White)


    Telah berdiri sejak 2013, label Off-White kini menjadi salah satu yang paling diminati oleh pencinta mode, terutama di kalangan anak muda. Karya rancangan Virgil Abloh selaku Direktur Kreatif brand tersebut seringkali mencuri perhatian karena desain kontemporernya yang menyegarkan.

    Brand yang belum lama ini membuka butik pertamanya di Indonesia tersebut juga cukup sering untuk bekerjasama dengan berbagai label lainnya. Mulai dari Nike, Levi's, Moncler, Takahashi Murakami, Jimmy Choo, hingga Ikea.



    (Baca juga artikel: Ini Dia Koleksi Kapsul Eksklusif Jakarta Off-White)

    Kali ini, brand yang berbasis di Italia tersebut berkolaborasi dengan label swimwear Vilebrequin untuk menghadirkan koleksi kapsul pakaian renang pria bersama. 

    Vilebrequin merupakan label swimwear asal St. Tropez, Prancis, yang didirikan lebih dari 40 tahun lalu. Tidak hanya untuk pria, label ini juga memiliki koleksi untuk wanita, baik koleksi swimwear, ready-to-wear, maupun aksesori. Label ini juga sempat memiliki butik sendiri di Indonesia.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Sepatu Sneakers Givenchy x Onitsuka Tiger)

    Memadukan antara konsep budaya anak muda yang diusung oleh Off-White dengan pesona kasual Vilebrequin, koleksi ini memiliki nuansa musim panas yang kekinian.



    Hasil kolaborasi ini menghadirkan lima celana pendek untuk pria. Terdapat lima pilihan desain yang tersedia, yaitu motif floral bernuansa gelap, garis khas Off-White, cat air berwarna hitam, serta warna hitam dan putih dengan logo Off-White. 

    Koleksi kapsul swimwear Off-White x Vilebrequin telah resmi diluncurkan pada Kamis (13/6) secara global dan juga akan segera hadir di butik Off-White Jakarta.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below