Ini Dia Koleksi Kapsul Eksklusif Jakarta Off-White


  • Ini Dia Koleksi Kapsul Eksklusif Jakarta Off-White
    Koleksi 'Trippy' hanya tersedia di butik Off-White Jakarta (Foto: Dok. Off-White)


    Label mode Off-White yang sangat digemari oleh para pencinta mode generasi Millennial akhirnya telah hadir di Jakarta pada bulan Februari lalu. Gerai flagship pertama di Indonesia tersebut pun hadir seluar 150 meter persegi di Plaza Indonesia dengan pemilihan warna interior yang berbeda dari semua butik Off-White yang tersebar di seluruh dunia. 

    Butik yang diberi nama 'Blurred Lines' ini terinspirasi dari continuity dan evanescence. 'Continuity' disampaikan melalui serangkaian panjang gantungan logam putih serta furnitur serasi yang terbuat dari baja satin, yang meliputi seluruh area toko. Sementara itu, 'Evanescence' ditampilkan melalui brushed satin glass, yang menyembunyikan ruang dengan efek "menghilang" ketika melihat dari luar.



    (Baca juga artikel: 'Pouch', Tas Bundar Unik dari Bottega Veneta)

    Setelah resmi membuka butik tersebut, label yang berada di bawah pimpinan Virgil Abloh ini pun menghadirkan koleksi kapsul yang diluncurkan khusus untuk dijual di butik Jakarta bertajuk 'Trippy'.



    (Koleksi Trippy. Foto: Dok. Off-White)


    Koleksi yang terdiri terdiri dari t-shirt, hoodie, celana pendek, ikat pinggang, pelindung ponsel, tote bag, dan box bag ini didominasi warna putih dengan desain logo 'X' penuh warna dan teks 'Blurred Lines' yang menjadi identitas butik Off-White di Jakarta.

    (Baca juga artikel: Rancangan 'Playful' Tommy Hilfiger dan Lewis Hamilton)

    Koleksi kapsul 'Trippy' hanya tersedia secara eksklusif di butik Off-White Jakarta dan tidak bisa didapatkan di negara lain. Selain Jakarta, label yang telah berdiri sejak tahun 2013 ini juga pernah membuat koleksi kapsul khusus yang hanya bisa didapatkan di butik Off-White Hong Kong dan Dubai.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below