5 Minuman Sehat Pendukung Diet Alami


  • 5 Minuman Sehat Pendukung Diet Alami
    (Foto: saschanti17/Shutterstock/Click Photos)

    1. Jus Detoksifikasi

    Terdiri dari kombinasi sayuran dan buah-buaham, jus ini sangat baik untuk dikonsumsi saat diet. Buah terbaik untuk jus detoksifikai adalah jeruk lemon yang ditambahkan dengaan buah apel, jahe, dan wortel yang memiliki serta dan antioksidan tinggi untuk membantu memperceoat proses pencernaan.

    2. Jus Sayuran


    Jus sayuran terbaik untuk membantu pembakaran kalori lebih cepat terdiri dari brokoli, kubis, kembang kol, kale, dan collard greens. Jenis sayuran ini kaya akan antioksidan dan sangat baik untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh, mengontrol tingkat gula darah, mengeluarkan racun, dan mempercepat metabolisme tubuh.

    3. Teh Hijau

    Memiliki segudang manfaat, teh hijau memiliki antioksidan yang cukup untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Jenis teh ini juga berkhasiat untuk membakar kalori, meningkatkan energi, dan mengurangi nafsu makan.

    4. Jus Stroberi

    Buah stroberi memiliki kandungan mineral, vitamin A, B, C, dan E, serta kaya akan serat sehingga membuat Anda cepat kenyang.

    5. Kopi Hitam

    Minuman ini bermanfaat untuk mengurangi risiko kanker dan dapat melawan radikal bebas karena memiliki antioksidan yang tinggi. Kopi hitam juga dapat merangsang metabolisme dan mengurangi kalorid dalam tubuh. Namun, minumlah tanpa mencampurkannya dengan gula atau susu untuk mendukung diet Anda.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below