Menu Baru Starbucks yang Cuma Ada di Indonesia


  • Menu Baru Starbucks yang Cuma Ada di Indonesia
    Foto: Dok. Starbucks Indonesia

    Musim ini, Starbucks Indonesia luncurkan tiga varian minuman baru yang khusus dibuat untuk para pencinta karamel di Tanah Air. Ya, Simply Caramel namanya. Terdiri dari tiga jenis minuman lezat yaitu, Iced Caramel Pudding Matcha Latte, Iced Caramel Pudding Frappuccino, dan Iced Caramel Pudding Macchiato, siapa pun bisa segera merasakan segarnya menu spesial yang bisa didapat hanya dengan harga Rp35.000 ini. 


    Why so cheap? Karena Starbucks Indonesia sedang ingin menargetkan bisnisnya pada kaum millenial yang sedang ingin mengenal racikan kopi Starbucks lebih jauh. Ketika gaya hidup minum kopi sedang naik daun, bermacam-macam rasa ditawarkan oleh banyak coffeeshop dengan harga yang terjangkau. Nah, di sini Starbucks Indonesia coba bermain dengan menu baru ini di mana amat ramah kantong namun tetap enak untuk diteguk.





     Iced Caramel Pudding Frappuccino (Foto: Dok. Starbucks Indonesia)


    Lalu, kenapa hanya ada di Indonesia? Karena sesuai dengan market study yang dilakukan, masyarakat Indonesia sangat suka dengan makanan, minuman, atau dessert yang berbahan dasar atau dilengkapi dengan karamel atau bahkan perisa karamel. Entah sebagai saus, coating, atau topping. Well that's true! Aapalagi para wanita. The sweeter the tastier, right



    Iced Caramel Pudding Macchiato (Foto: Dok. Starbucks Indonesia)


    Then, last but not least, bicara soal rasa, harus diakui bahwa ketiga varian ini memang berbeda karena cenderung lebih manis dan ringan dibandingnkan menu lainnya. Kopinya tidak terlalu kuat namun masih bisa terasa di pangkal lidah. Rasa manis yang muncul pun cukup spesial karena merupakan kombinasi dari legitnya puding karamel dan juga gula tambahan. Matcha Latte dengan rasa teh hijaunya yang khas, Frappuccino dengan manis dan creamy nya, serta Macchiato dengan sensasi yang lebih pahit, menjadikan ketiga varian ini layak difavoritkan. 



    Iced Caramel Pudding Matcha Latte (Foto: Dok. Starbucks Indonesia)

    Mulai tersedia sejak tanggal 18 Januari 2019 sampai dengan 28 Februari 2019, ketiga minuman ini pun dilengkapi dengan puding karamel segar yang diendapkan di dasar gelas. Superyummmm! So, Kapan lagi bisa minum kopi kualitas dunia dengan harga miring dan cita rasa yang hanya dibuat untuk kamu? Yuk, buruan cobain! Jangan sampai kehabisan, ya. Edisi terbatas.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below