Michael Kors Menjadi Tuan Rumah di 'Filmmakers Dinner'


  • Michael Kors Menjadi Tuan Rumah di 'Filmmakers Dinner'
    Lynne Ramsay dan Michael Kors (Foto: Dok. Valiram)


    Festival Film Cannes tak hanya sekadar pemutaran film-film saja. Ada banyak acara lain yang turut diadakan selama festival tersebut. Salah satunya adalah 'Filmmakers Dinner' tahun ini di Hotel du Cap, Antibes, pada Jumat (17/5).

    Kritikus sekaligus pengarang buku Charles Finch, pemimpin redaksi majalah Vogue Inggris Edward Enninful, serta perancang busana Michael Kors menjadi host di acara makan malam tahunan yang ke-10 ini. 



    (Baca juga artikel: Kolaborasi Coach dan Empat Seniman Kontemporer)

    “Saya sangat senang menjadi tuan rumah bersama 'Filmmakers Dinner' ke-10 dengan the pria luar biasa berbakat Edward dan Michael. Kami memiliki malam yang indah merayakan pembuat film yang dipilih tahun ini Lynne Ramsay dan seni pembuatan film," ungkap Charles Finch.

    Lynne Ramsay merupakan seorang sutradara dan penulis asal Skotlandia yang telah aktif berkarya sejak tahun 1995 silam. Sejumlah film yang telah dibuatnya adalah Ratcatcher (1999), Morvern Callar (2002), We Need to Talk About Kevin (2011), dan You Were Never Really Here (2017). Ia juga pernah menjadi dewan juri untuk Festival Film Cannes 2013 dan Festival Film Venesia 2015.


    (James Gartshore-Boulter, Emma Weymouth, Rita Ora, Edward Enninful dan Liam Payne. Foto: Dok. Valiram)


    “Film-film hebat, seperti fashion hebat, membuat kesan yang ta terlupakan. Menyenangkan untuk menjadi tuan rumah bersama 'Filmmakers Dinner' tahun ini bersama Charles dan Edward dan untuk merayakan yang luar biasa pembuatan film dan bakat brilian yang menghadirkan yang terbaik dalam film untuk kehidupan," ujar Michael Kors

    (Baca juga artikel: Pesona Eksotis Koleksi 'High Summer' Pandora)

    Edward Enninful juga mengungkapkan, “Saya senang menjadi tuan rumah bersama 'Filmmakers Dinner' ke-10 dengan Charles dan Michael. Ini adalah malam yang tak terlupakan untuk Vogue Inggris, saat kami merayakan Lynne Ramsay, dengan ikon industri film."

    Makan malam ini turut dihadiri oleh berbaga selebritas Hollywood, seperti Amber Heard, Andie MacDowell, Rita Ora, Monica Bellucci, William Dafoe, Shailene Woodley, dan Liam Payne. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below