Fashion

Spotted: Grup K-pop 'Itzy' Mengenakan Louis Vuitton

By : Yolanda Deayu - 2019-05-15 14:09:00 Spotted: Grup K-pop 'Itzy' Mengenakan Louis Vuitton

Meskipun baru melakukan debut tahun ini, grup k-pop Itzy menghadiri peragaan busana koleksi cruise 2019 Louis Vuitton. Pagelaran busana ini berlangsung pada Rabu (8/5) di TWA Flight Center in New York.

Grup k-pop terbaru dari salah satu perusahaan entertainment terbesar di Korea Selatan, JYP, menjadi salah satu tamu di antara deretan bintang Hollywood seperti Alicia Vikander, Cate Blanchett, Riley Keough, Sophie Turner, Joe Jonas, Willow Smith, dan masih banyak lagi.

(Baca juga artikel: Contek Gaya Modis Grup ITZY di Video Klip 'Dalla Dalla')

Kelima anggota grup Itzy hadir bersama-sama ke acara tersebut dan tampil modis dalam balutan koleksi fall winter 2019 Louis Vuitton. 



Lia mengenakan gaun mini penuh kilau, dilengkapi dengan ikat pinggang hitam untuk memberikan aksentuasi di bagian pinggang. Ia juga mengenakan ankle boots 'Lv Janet' dengan ornamen ruffle dan buckle yang memberikan sentuhan edgy

Yeji memakai bomber jacket dipadu dengan rok mini hitam beraksen ritsleting di bagian depan. Ketua dari grup Itzy tersebut juga mengenakan ankle boots 'Lv Janet' seperti Lia, namun sepatu yang dipakainya memiliki ornamen ruffle bermotif monogram khas Louis Vuitton.

(Baca juga artikel: Kolaborasi Imut Louis Vuitton dan Grace Coddington)

Sementara itu, Chaeryong memakai cropped jacket dan rok mini motif macan tutul. Sepatu yang dikenakan olehnya yang berupa ankle boots 'Star Trail' memilih tampilan lebih playful.

Sedangkan, Ryujin dan Yuna memakai jaket denim dari look 12 koleksi fall winter 2019 yang sudah dimodifikasi di bagian lengan, dipadu dengan rok mini dan ankle boots.




Fashion