Pesona Eksotis Koleksi 'High Summer' Pandora


  • Pesona Eksotis Koleksi 'High Summer' Pandora
    Pandora akan hadirkan koleksi 'High Summer' pada akhir bulan ini (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Untuk menyambut datangnya musim panas tahun ini, label perhiasan Pandora menghadirkan koleksi 'High Summer' yang eksotis dan modis. Terdiri dari cincin, anting, gelang, dan charms dengan detail warna yang mencuri perhatian dan corak yang terinspirasi dari bentuk segitiga, koleksi ini mampu memperkuat nuansa musim panas di tampilan kamu. 

    Koleksi 'High Summer' memiliki desain seru yang cocok untuk dikenakan saat bersenang-senang di pantai pada siang hari maupun menghadiri pesta di malam hari.



    (Baca juga artikel: Mengintip Koleksi 'Red Carpet' Forevermark)

    Salah satu produk yang mencuri perhatian dari koleksi ini adalah ornamen menjuntai 'Blue Hot Air Balloon' dengan desain balon udara yang manis, yang tersedia dalam bentuk charms maupun bandul kalung.

    Ada juga charm sterling silver 'Sparkling Coffee Bean Shell' yang hadir dalam bentuk biji kopi bernuansa modern, dilengkapi dengan batu berkilauan yang cantik.



    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Produk lain yang mencuri perhatian di koleksi 'High Summer' adalah cincin 'Exotic Crown'. Cincin ini tersedia dalam pilihan sterling silver atau 'Pandora Shine' yang berwarna berlapis emas, dihiasi dengan batu zirkonia kubik dan detail milgrain.

    (Baca juga artikel: Aidan and Ice Bawa Keceriaan Musik Kuba ke Indonesia)

    Ingin mendapatkan tampilan penuh pernyataan sekaligus mewah tanpa bersusah payah? Kamu bisa mencoba anting hoop yang memiliki siluet chunky yang terbuat dari sterling silver berlapis emas 18 karat.

    Pandora akan meluncurkan koleksi 'High Summer' pada 30 Mei 2019.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below