10 Konser Musik yang Sayang Untuk Dilewatkan di 2019


  • 10 Konser Musik yang Sayang Untuk Dilewatkan di 2019
    Berbagai musisi siap menggelar konser tunggal mereka di Indonesia.Foto:Dok/berbagai sumber


    Pencinta musik Indonesia akan dimanjakan oleh berbagai konser musik tahun ini. Dari mulai musisi Indonesia hingga Internasional akan menyiapkan aksi mereka dalam rangkaian konser tunggal. 

    Jika sebelumnya Lauv, John Mayer dan Ed Sheeran telah menggelar konser tunggal dan sukses bikin penggemarnya terhibur, kini giliran musisi lainnya yang akan hadir dan menyapa Indonesia.



    Dari mulai Anggun yang kembali hadir lewat konser amal, GIGI yang merayakan hari jadi ke-25 tahun, hingga Westlife dan Backstreet Boys yang kembali reuni. Cek di bawah ini deretan konser yang masih akan berlangsung dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

    (Baca juga: Tebaran Lagu Cinta di Konser Musik 'Love Is in The Air') 

    1. Anggun



    Salah satu penyanyi multitalenta asal Indonesia ini akan menggelar konser amal bersama dengan P&G Indonesia. Konser yang bertajuk "Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia" ini akan memberikan donasi ke 100 sekolah di berbagai daerah di Indonesia melalui pembelian tiketnya. Kamu bisa membeli tiket konsernya via situs Era Cognitix.


    2. GIGI


    Merayakan 25 tahun perjalanan musiknya, band GIGI yang terdiri dari 4 anggota ini akan menyiapkan konser tunggal mereka 14 September 2019 di kota Yogyakarta. Setelah di tahun 2011 mereka merayakan ulang tahunnya yang ke 17 tahun, kini mereka merayakannya kembali dengan menggelar konser tunggal.


    (Baca Juga: Anggun dan Konser Amal P&G 'Gemilang di 30 Tahun')


    3. LANY


    (Poster Konser LANY.Foto:Dok/thisislany.com)

    Pelantun lagu 'Super Far' ini akan menghibur para fansnya di Indonesia tahun ini. Lany akan menggelar konser tunggalnya di Tennis Indoor Istora Senayan Jakarta, pada 13 Agustus 2019.


    4. Shawn Mendes


    'Shawn Mendes: The Tour Asia' menjadi konser tunggal penyanyi asal Kanada ini di Indonesia. Konser ini akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center pada 8 Oktober 2019. Tiket konsernya kali ini bisa kamu dapatkan di shawnmendesjakarta.com.


    (Baca Juga: Tebaran Lagu Cinta di Konser Musik 'Love Is In the Air') 


    5. Tulus 


    Selain Anggun dan GIGI, penyanyi solo Tulus pun akan menghibur para pencinta musik tanah air melalui konser tunggalnya yang akan diselenggarakan pada 30 July 2019 di The Kasablanka Hall. Tiket konser One Intimate Night with Tulus ini bisa kamu beli melalui offline dan online di www.eventbloom.com dimulai tanggal 14 Juni.


    6. Westlife


    Band yang populer di era 90-an ini akan hadir di Jakarta pada 6 dan 7 Agustus 2019. Setelah 8 tahun tak berkunjung ke Indonesia, kali ini Westlife hadir lewat konser bertajuk 'The Twenty Tour', dan tiketnya bisa diperoleh di situs Tiket Apa Saja. 


    7. Backstreet Boys 



    Boyband yang populer di era 90-an ini bakal menggelar turnya bertajuk 'DNA World Tour' di Jakarta pada 26 Oktober 2019. Tur dunia ini sudah dimulai sejak 11 Mei lalu di Amerika dan berlanjut ke Asia mulai pertengahan Oktober mendatang. 

    (Baca Juga: Prediksi 22 Lagu John Mayer Saat Konser di Jakarta)


    8. Greyson Chance


    Welcome Greyson Chance! Penyanyi asal Amerika ini juga menjadi salah satu dari deretan musisi yang akan menggelar konsernya di Indonesia tahun ini. Pelantun ‘Shut Up’ akan menyanyikan lagu-lagunya di The Pallas, SCBD 27 July nanti dan tiketnya bisa diperoleh di Tiket.com. 


    9. Afgan 

    Konser Dekade Afgan akan digelar tahun ini. Diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus 2019, Afgan akan menghibur para pecinta musik Indonesia di Istora Senayan, Jakarta.


    10. Lukas Graham


    Grup band yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini akan menggelar konsernya di Indonesia pada 1 Oktober 2019. Pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, band ini akan memeriahkan The Kasablanka Hall. Untuk menyaksikan konser mereka yang bertema ‘The Purple Asian Tour’ , publik bisa membeli tiket di situs resminya Lukas Graham Jakarta.