Fashion

Mengintip Gerai Love, Bonito di Aeon Mall BSD

By : Yolanda Deayu - 2019-06-07 13:21:00

Retailer fast fashion Love, Bonito Indonesia mengumumkan lokasi pertama di Tangerang dengan membuka gerai ritel di Aeon Mall. Berlokasi di tengah pusat kota Tangerang, deretan produk yang ditonjolkan disini menampilkan fashion wanita kontemporer. Menaungi portal dunia Love, Bonito, toko ini akan merayakan pembukaan resmi pada Rabu (29/5).

(Baca juga artikel: 'Go Walk 5' Utamakan Kenyamanan Saat Berjalan Kaki)

“Kami melihat besarnya antusiasme dari Tangerang Selatan- rumah dari banyak pelanggan setia kami. Dengan gerai terbaru di Aeon, kami sangat bersemangat untuk mewujudkan Love, Bonito experience menjadi nyata.“ tutur Bianca Belnadia Lee, Managing Director dari Love, Bonito Indonesia.

Ia menambahkan, “Toko ini adalah perwujudan pelayanan pelanggan dan jangkauan lokasi yang lebih besar di Indonesia. Dengan mempertunjukkan koleksi lengkap yang memberikan kebebasan pada pelanggan untuk mencoba produk kami dan mempersembahkan nilai inti dari lini dalam cara yang menarik.”

(Baca juga artikel: Menumpahkan Kreativitas di 'Blank Canvas')

Destinasi ritel yang unik, gerai Love, Bonito di Aeon Mall di BSD akan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menemukan pilihan koleksi tren terbaru, inspirasi ide pakaian dan tampilan produk yang menarik. Dengan suasana interior yang minimalis dan modern, toko ini juga menawarkan variasi baju dan aksesoris pilihan.



(Foto: Dok. Love, Bonito)


Untuk merayakan pembukaan gerai terbaru, Love, Bonito akan memberikan pengalaman unik selama dua hari pada tanggal 29-30 Mei yang akan memiliki lansiran bergaya termasuk pembacaan tarot serta aktivitas 'DIY card' dan kaligrafi khusus untuk tamu undangan dan pengunjung. Toko ini akan memamerkan koleksi terbaru musim panas serta rangkaian pilihan baju andalan untuk memenuhikebutuhan pelanggan yang modis.

Fashion