Fashion

'Go Walk 5' Utamakan Kenyamanan Saat Berjalan Kaki

By : Rahman Indra - 2019-05-29 10:20:00 'Go Walk 5' Utamakan Kenyamanan Saat Berjalan Kaki


Skechers mengeluarkan koleksi terbarunya 'Go Walk 5' yang digadang-gadang sebagai sepatu paling nyaman saat digunakan berjalan kaki.

Melanjutkan seri Go Walk yang juga menjadi salah satu koleksi ikonis dari Skechers, Go Walk 5 seolah menyempurnakan dari seri yang sudah ada sebelumnya.  Sepatu ini memiliki teknologi yang berdaya pantul tinggi di bagian bawah kaki sehingga nyaman saat dipakai.

Pada peluncurannya di Store Skechers, di Grand Indonesia, Jakarta beberapa waktu lalu, Go Walk 5 dapat jadi andalan bagi siapa saja yang aktif, dan mendapat manfaat dari berjalan kaki. 

(Baca juga: Hidup Lebih Sehat Hanya dalam 30 Menit) 


(Idayanti Sudiro, professional walking instructor dalam peluncuran Go Walk 5, Skechers. Foto: Dok/HerworldIndonesia) 


Seiring dengan pengenalan berbagai fitur dan keunggulan dari Go Walk 5, Skechers turut menggelar talkshow bersama professional walking instructor, Idayanti Sudiro, dari Natural Way of Living. Ia mengungkapkan bagaimana berjalan dan Rahasia Berjalan Alami (RBA) dapat memberi manfaat berlebih pada kesehatan seseorang. 

Menurutnya, bagi mereka yang kerap berjalan kaki dengan baik dan teknik yang benar akan mendapatkan manfaat positif pada tubuh. Namun, untuk melakukannya, seseorang mesti merasa nyaman dengan sepatu yang mereka kenakan.

Andalan Go Walk 5

Menjadi yang terbaru dari keluaran Skechers, Go Walk 5 disebutkan memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya, teknologi dual-density Ultra Go Outsole yang dilengkapi Comfort Pillar Technology yang membuat sepatu berdaya pantul tinggi di bagian bawah kaki yang bereaksi pada setiap langkah. 

Sepatu ini juga memiliki Air Cooled Goga Mat yang membuatnya empuk dipakai, dengan material yang breathable. Di luar itu, Go Walk 5 juga dilengkapi outsole anti slip sehingga nyaman dipakai. Ia juga mudah dibersihkan dan dapat dicuci dengan mesin cuci. 

Skechers Go Walk 5 tersedia di toko Skechers seluruh Indonesia, dan bisa juga diperoleh lewat pembelian online di situs Planet Sports. 

Fashion