Kolaborasi Coach dan Empat Seniman Kontemporer


  • Kolaborasi Coach dan Empat Seniman Kontemporer
    Koleksi 'Rexy Remix' hasil kolaborasi Coach dan empat seniman kontemporer Cina (Foto: Dok. Coach)


    Berkolaborasi dengan empat seniman kontemporer yang berbasis di Cina, rumah mode Coach memperkenalkan koleksi spesial bertajuk 'Rexy Remix'. Koleksi ini disatukan oleh label asal New York tersebut untuk mendesain ulang maskot ikonis Coach, seekor dinosaurus bernama Rexy.

    Pertama kali diperlihatkan di peragaan busana Coach untuk koleksi pre-fall 2019 yang berlangsung di Shanghai, koleksi ini memadukan energi kreatif kota Shanghai dengan sikap tegas kota New York. 



    (Baca juga artikel: Layanan Personalisasi 'Coach Create' Hadir di Jakarta)

    Koleksi pre-fall 2019 Coach sendiri sengaja ditampilkan untuk pertama kalinya di Shanghai sebagai bentuk perayaan tahun ke-15 Coach berada di Cina sejak kehadirannya pada tahun 2004 silam. 

    Untuk merayakan peragaan busana pertama Coach di Cina dan untuk memberikan koleksi ini nuansa yang benar-benar istimewa, Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, berkolaborasi dengan empat seniman lokal dari ranah seni dan musik kontemporer Shanghai untuk menafsirkan kembali maskot dinosaurus Coach, Rexy. 

    (Baca juga artikel: Pesona Eksotis Koleksi 'High Summer' Pandora)

    Patung t-rex Sui Jianguo difoto untuk membuat cetakan foto yang terdistorsi. Seniman Yeti Out memasukkan Rexy ke wajah bundar grafis khas sang desainer. Zhu Jingyi mendesain ulang maskot Rexy dengan gambar tinta otentik, dan seniman grafis Guang Yu menafsirkan ulang Rexy dalam cetakan grafiti yang digambar dengan tangan. 



    Koleksi 'Rexy Remix' telah tersedia di seluruh gerai Coach serta di situs resmi Coach.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below