7 Produk Wajib Punya dari Situs Belanja Online Zara


  • 7 Produk Wajib Punya dari Situs Belanja Online Zara
    Zara telah meluncurkan layanan belanja online di Indonesia (Foto: Dok. zara.com)

    Bagi para pencinta mode yang gemar berbelanja di mall, tentu sudah mengenal Zara. Sejak kehadirannya di Indonesia, label fast fashion asal Spanyol tersebut telah menjadi favorit para fashionista untuk membeli busana dengan tren mode terkini hingga sekarang.

    Tahun ini, Zara menyediakan layanan penjualan online di Indonesia untuk koleksi busana wanita, pria, dan anak-anak, yang sama seperti dengan yang dijual di toko melalui situs resminya www.zara.com/id.

    Untuk memudahkan pencarian produk, situs tersebut memiliki kategori yang bisa dipilih dan fitur pencarian. Situs ini pun bisa diakses melalui smartphones, tablet, maupun komputer dengan browser apapun. Aplikasi Zara yang tersedia untuk Android dan iOS juga telah menyediakan layanan penjualan.  



    (Baca juga artikel: Havaianas Bawa Semangat Musim Panas Brasil ke Indonesia)

    Pesanan yang telah dibeli akan dikirimkan antara 4-8 hari kerja, dengan biaya Rp49.900. Zara menawarkan gratis ongkos pengiriman dengan pembelian lebih dari Rp790.000. 

    Tertarik untuk mencoba belanja di situs atau aplikasi Zara? Ini 7 produk pilihan her world yang bisa kamu pertimbangkan untuk menjadi your 'it' items musim ini!


    1. Cropped shirt motif polkadot



    (Foto: Dok. zara.com)


    Si klasik polkadot menjadi motif yang selalu muncul di setiap musim, termasuk sekarang ini. Zara menghadirkan cropped shirt dengan lengan yang memiliki volume ekstra.


    2. Blazer renda



    (Foto: Dok. zara.com)


    Renda yang merupakan salah satu material favorit desainer perancang busana dari rumah mode mewah juga digunakan oleh Zara untuk koleksi terkininya. Mereka menghadirkan double-breasted blazer bahan renda dengan keliman di bagian samping.


    3. Celana pendek dengan kantung ekstra besar



    (Foto: Dok. zara.com)


    Ketika sedang malas membawa tas, celana atau rok dengan kantung sangat dibutuhkan. Jika kamu sedang mencari celana dengan kantung berukuran besar, Zara memiliki celana pendek bermuda motif garis yang hadir dengan kantung ukuran ekstra besar, berhiaskan ikat pinggang yang membuatnya semakin terlihat modis.


    4. Jepit rambut bentuk burung flamingo



    (Foto: Dok. zara.com)


    Tren jepit rambut sedang melanda berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Zara pun menghadirkan set jepit rambut manis yang terdiri dari berlian buatan besar berwarna merah muda, berlian buatan kecil berwarna putih, dan burung flamingo yang cantik.


    5. Topi raffia dengan aksen kerang



    (Foto: Dok. zara.com)


    Selain renda, raffia juga menjadi material yang digemari oleh para desainer musim ini. Topi raffia dengan aksen kerang lansiran Zara menjadi pilihan yang tepat untuk menyempurnakan gaya kamu untuk pergi ke pantai pada musim liburan nanti.

    (Baca juga artikel: 7 Tas Unik untuk Melengkapi 'Beach Look' Tahun Ini)


    6. High heels motif polkadot dengan pita



    (Foto: Dok. zara.com)


    High heels yang memiliki kesan powerful dipadu dengan pita panjang yang sangat feminin memiliki pesona yang kuat. Pastikan untuk mengikat pita dengan kencang agar lilitan tidak turun atau terlepas ketika berjalan.


    7. Sport sandals dengan sol chunky



    (Foto: Dok. zara.com)


    Untuk kamu yang tidak menyukai high heels, sport sandals yang sedang naik daun bisa menjadi alternatif. Zara memberikan sol chunky di sandal ini, serta perpaduan warna dan material yang kontras, sehingga menjadikan sandal ini sangat unik dan stylish.