Fashion

Havaianas Bawa Semangat Musim Panas Brasil ke Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2019-05-08 17:57:00 Havaianas Bawa Semangat Musim Panas Brasil ke Indonesia


Musim panas tahun ini akan segera datang. Havaianas, label sandal stylish asal Brasil pun kembali mengusung kampanye 'Let's Summer' dengan lebih banyak ajakan untuk semakin merasakan semangat musim panas Brasil. 

Kampanye 'Let’s Summer' menjadi sebuah undangan dengan penuh energi dan transformasi bagi semua orang untuk menjalani semangat musim panas Brasil dengan cara yang berbeda. Pada 2019-2020, Havaianas akan menyuntikkan semangat musim panas Brasil di setiap kegiatannya. 

(Baca juga artikel: Ceria Musim Panas di Koleksi Terbaru Aldo)

Pada acara peluncuran kampanye tersebut di butik Havaianas Plaza Senayan, mereka mengundang semua orang untuk merasakan kegembiraan dan semangat kampanye melalui live painting di atas sandal Havaianas oleh seniman kreatif ternama, Diela Maharanie dan Mohammad Taufiq (Emte) sambil menikmati penampilan musik spesial oleh Vira Talisa.



(Margret Marito, Diela, Emte, Rizky Fauzy di peluncuran kampanye 'Let's Summer'. Foto: Dok. Kanmo Group)


“Untuk 2019-2020, tema kampanye Havaianas menunjukkan bahwa musim panas adalah tentang menjalani kehidupan yang menyenangkan. Tema 'Let’s Summer' tahun ini memberikan makna dan contoh yang lebih nyata untuk apa yang dimaksud dari 'Let’s Summer' dengan memberikan lebih banyak hal pendukung bagi semua orang untuk menerima undangan kami. Let’s refresh, let’s travel, let’s be cool, let’s be friends, let’s be positive dan masih banyak lagi ajakan untuk mengekspresikan semangat 'Let’s Summer'!” ujar Jitin Kapoor selaku Managing Director PT Kanmo Retailindo.

(Baca juga artikel: Serunya Peluncuran Koleksi 'Spring Summer 2019' Linea)

Ia menambahkan, “Terinspirasi oleh estetika surat kabar, desain kampanye ini menciptakan sebuah Summer News: ‘Havaianas mengundang Anda untuk menghidupkan semangat ini melalui undangan yang berbeda, kegiatan yang beragam serta orang yang berbeda.’ Dengan visual yang memadukan elemen retro dan kontemporer, kami ingin semua orang di seluruh Indonesia turut merasakan semangat Havaianas.” 



(Kegiatan menghias sandal di peluncuran kampanye 'Let's Summer' Havaianas. Foto: Dok. Kanmo Group)


Sebagai komitmen Havaianas untuk selalu mendukung kreativitas lokal, label asal Brasil ini menandai dimulainya kampanye 'Let’s Summer' di Indonesia dengan mengumpulkan penggemar seni dan desain untuk bergabung pada acara pelucuran, di mana para peserta dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui sandal Havaianas sebagai media atau kanvas untuk dihias. 

Adapun berbagai koleksi Havaianas yang terkait erat dengan seni. Selama ini, Havaianas telah menciptakan banyak desain menarik dan penuh gaya dalam berbagai cetakan dan warna yang mencerminkan keceriaan merek ini.

Fashion