Kolaborasi Imut Louis Vuitton dan Grace Coddington


  • Kolaborasi Imut Louis Vuitton dan Grace Coddington
    Koleksi kapsul Louis Vuitton x Grace Coddington (Foto: Dok. PT Luvitasindo)


    Nama Grace Coddington sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta mode. Berbagai profesi di dunia mode telah ia geluti sejak 60 tahun lalu, mulai dari menjadi seorang model, direktur kreatif di majalah ternama, hingga berkolaborasi dengan berbagai label fashion besar.

    Meskipun sudah berusia 77 tahun, model Grace Coddington kembali membuktikan eksistensinya di dunia mode. Tahun ini, ia bersama rumah mode Louis Vuitton akan meluncurkan koleksi kapsul bersama. 



    Koleksi Louis Vuitton x Grace Coddington ini menghadirkan deretan produk yang terinspirasi dari kecintaan wanita asal Wales tersebut terhadap kucing, mulai dari busana siap pakai, produk kulit, aksesori, dan sepatu. Setiap produk ini pun dirancang langsung bersama dengan Nicolas Ghesquière, Direktur Kreatif Louis Vuitton.

    (Baca juga artikel: Nautica Hadirkan Koleksi 'Liburan' Bernuansa Laut)

    Tak heran jika ilustrasi kucing persia Grace yang digambar sendiri olehnya, Pumpkin dan Blanket, dipadukan dengan monogram khas Louis Vuitton menghasilkan desain 'Catogram' yang unik. Selain itu, anjing milik Nicolas, Léon, juga turut hadir menghiasi koleksi ini.



    Berbagai produk ikonis label asal Prancis ini, seperti tas 'Petite Malle', 'City Steamer', hingga 'Speedy' dan 'Neverfull' hadir dengan sentuhan kucing yang imut. Begitu juga dengan selimut bahan lambswool dan piyama bahan sutra yang siap menjadikan pemakainya tampak modis meskipun dalam suasana santai.

    (Baca juga artikel: Keindahan Alam Semesta di Koleksi Aidan and Ice Terbaru)

    Walaupun memiliki desain yang lebih playful dari biasanya, keahlian tingkat tinggi yang dimiliki oleh label asal Prancis ini tetap terlihat di setiap produk. Elemen ini dapat dilihat dari hasil emboss serta print yang menghiasi sejumlah produk kulit di koleksi ini.

    Sejak pertama kali ditampilkan di peragaan busana Louis Vuitton cruise 2019, koleksi kapsul ini memang sudang sangat mencuri perhatian, terutama bagi pencinta kucing dan anjing. Grace pun terlihat memakai piyama yang menjadi bagian dari koleksi ini ketika menghadiri pagelaran tersebut.

    Untuk menyemarakkan peluncuran koleksi ini, Louis Vuitton menghadirkan toko pop up Louis Vuitton x Grace Coddington di New York, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu hingga awal November mendatang. Sementara itu, koleksi Louis Vuitton x Grace Coddington sendiri akan mulai tersedia di butik Louis Vuitton seluruh dunia mulai 2 November 2018.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below