A Chat with Tatjana Saphira: The Explorer


  • A Chat with Tatjana Saphira: The Explorer
    Tatjana Saphira buka-bukaan soal kirprahnya di dunia film dan keinginannya untuk mencoba hal-hal baru. (Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Tahun ini, Tatjana Saphira (21) makin eksploratif di dunia seni peran. Ia mulai merambah film bergenre action lewat Hit and Run, dan juga komedi horor lewat Ghost Writer. 

    Terjun ke dunia film secara otodidak sejak enam tahun lalu, Tatjana terus menggali potensi dirinya. Beberapa waktu lalu ia juga meraih penghargaan bergengsi di Seoul Drama Awards. 



    Ditemui di sela-sela pemotretan cover Herworld Indonesia beberapa waktu lalu, Tatjana buka-bukaan soal rencana ke depan dan harapannya. Berikut petikan wawancaranya:

    (Baca juga: A Chat With Pevita Pearce: Antara Film dan Fashion) 


    Halo, Tatjana! Bisa cerita sedikit tentang film baru kamu?

    "Jadi yang akan tayang sebentar lagi ini judulnya Ghost Writer. Dibuat oleh salah satu anak didik Ernest Prakasa, film bergenre horor-komedi pertama saya yang harus ditonton karena selain sangat menghibur, idenya pun segar untuk dinikmati. Belum banyak tema film menakutkan tapi lucu yang dibuat berkualitas."


    Wow, horor? Sedang coba kategori baru?

    "Iya. Karena sebenarnya saya bukan penggemar genre ini dan tak suka pula menontonnya. Jadi semua yang saya lakukan benar-benar tantangan yang pada akhirnya malah bikin ketagihan. Kalau ada kesempatan, di lain waktu saya malah ingin jadi hantunya. Ha ha ha. Semoga kesampaian.”

    (Tatjana Saphira. Foto: Dok/HerworldIndonesia) 

    Bicara soal traveling, destinasi liburan mana yang paling memorable buat kamu? 

    "Swiss! Selain disuguhkan oleh pemandangan indah tiap hari, makanan dan produk susu mereka juga sangat enak. Sebagai pencinta susu dan dairy products, saya dibuat bahagia luar biasa. Lebih dari itu, kemarin saya ke sana dengan keluarga. Jadi memang berkesan sekali.”


    Last but not least, tipe traveler seperti apakah kamu? Lebih suka kota atau alam bebas?

    "Both. Saya senang melihat dan jalan-jalan di keramaian kota tapi saya juga suka naik gunung dan do another kind of adventures. Mereka punya excitement yang berbeda. Petualangan akan menjanjikan keindahan di akhir atau saat melakukan perjalanan, sedangkan berjalan-jalan di kota akan memberi kesenangan yang lain lagi.”


    Quick QnA

    Dream destination: New York

    Hotel or Bed & Breakfast: Hotel

    Most fav food in Switzerland: Cheese Fondue

    Most fav movie you've been played: Sweet 20

    Will travel to: Santorini


    (Teks Rengganis Parahita)

    (Foto Cover: Model Tatjana Saphira. Fotografer: Andre Wiredja - NPM. Asisten fotografer: Andrean Lim, William Gunawan. Pengarah gaya: Bimo Permadi. Asisten pengarah gaya: Yolanda Deayu. Tata rias wajah Ryan Ogilvy. Tata rambut Daniel Putra. Busana dan aksesori Tory Burch) 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below