10 Tas Pria Modis yang Cocok untuk Dipakai Wanita


  • 10 Tas Pria Modis yang Cocok untuk Dipakai Wanita
    Tas pria modis yang juga cocok untuk dikenakan oleh para wanita (Foto: Dok. Alexander McQueen)


    Tas menjadi salah satu fashion item yang paling disukai oleh para wanita. Banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran kerap kali membuat mereka untuk membelinya secara impulsif, apalagi jika menemukan tas dengan desain yang sangat unik dan lucu.

    Tidak sedikit koleksi menswear yang menghadirkan produk modis yang sebenarnya juga bisa dikenakan oleh wanita. Sayangnya tidak semua wanita mengikuti perkembangan dunia mode pria, sehingga mereka pun kurang aware terhadap hal tersebut.



    (Baca juga artikel: 9 Produk Modis dengan Monogram dan Bisa Dipersonalisasi)

    Sempatkan diri untuk mengunjungi kategori menswear ketika berada di butik pakaian, dan temukan hidden treasure yang akan membuat penampilan kamu lebih modis musim ini.

    Berikut adalah 10 tas pria modis yang juga cocok untuk dipakai oleh wanita.


    1. Tas bahan kulit dengan efek perubahan warna


    (Foto: Dok. christianlouboutin.com)


    Tas dengan warna iridescent yang bisa berubah sesuai kondisi pencahayaan kembali berunculan sejak tren unicorn naik daun beberapa waktu lalu. Warna ini pun turut hadir di tas Kypipouch Loubi City lansiran Christian Louboutin, dilengkapi dengan tali tas berwarna merah di bagian dalam khas brand asal Prancis tersebut.


    2. Mini tote bag


    (Foto: Dok. givenchy.com)


    Dengan siluet kontemporer yang terinspirasi dari jalanan, mini tote bag 'Jaw Hybrid' dari Givenchy patut untuk dilirik. Tas ini memiliki pegangan yang unik dan bisa membuat kamu terlihat lebih edgy.


    3. Tas tote bahan hessian


    (Foto: Dok. gucci.com)


    Tas tote yang terbuat dari material hessian dengan corak garis merah dan hijau khas Gucci ini cocok untuk dikenakan jika kamu hendak berbelanja di pusat perbelanjaan atau pergi ke pantai sekalipun. Arles yang merupakan kota di mana Gucci menampilkan koleksi cruise 2019 mereka pun menjadi desain utama yang menghiasi tas ini, bersama dengan logo Gucci.


    4. Pouch dengan tali panjang


    (Foto: Dok. jacquemus.com)


    Jacquemus menghadirkan pouch dengan tali panjang yang bisa dijadikan sebagai tas selempang maupun dipakai seperti kalung. Ukurannya yang kecil menjadikannya sempurna untuk dikenakan jika kamu hanya ingin pergi berjalan-jalan sebentar dan tak mau membawa banyak barang.


    5. Tas selempang model harness


    (Foto: Dok. farfetch.com)


    Junya Watanabe menghadirkan tas selempang dengan model harness. Model tersebut tak hanya membuat tas ini terlihat unik dan membuat tampilan kamu stylish seketika, tetapi juga membuatnya lebih aman dari penjahat karena tas terpasang dengan kuat di tubuh.


    6. Tas berwarna cerah yang transparan


    (Foto: Dok. kenzo.com)


    Tren produk transparan kembali menghampiri dunia mode. Tidak sedikit desainer yang merancang produk mereka memiliki desain tembus pandang, mulai dari busana, topi, sepatu, hingga tas sekalipun. Kenzo menjadi salah satu rumah mode yang mengadaptasi tren ini di koleksi mereka. Salah satunya adalah tote bag berwarna biru tembus pandang yang memancarkan nuansa playful.


    7. Bottle carrier


    (Foto: Dok. off---white.com)


    Jika kamu berani untuk tampil unik, tidak ada salahnya untuk memakai tas pembawa botol sebagai tas biasa untuk membawa berbagai barang lainnya. Salah satu label yang memiliki bottle carrier modis yang cocok untuk dipakai sebagai tas adalah adalah Off-White.

    (Baca juga artikel: 10 Statement T-shirt untuk Tampilan Street Style Modis)


    8. Tas selempang motif ikan paus


    (Foto: Dok. prada.com)


    Tas selempang dengan bentuk vertikal sedang naik daun. Rumah mode Prada menghadirkan tas selempang bermotif ikan paus yang terbuat dari bahan kulit Saffiano biru muda. Tas ini sempurna bagi kamu yang ingin mendapatkan tampilan playful pada musim ini.


    9. Briefcase bahan kulit



    (Foto: Dok. farfetch.com)


    Tas briefcase memang identik dengan pria, namun bukan berarti para wanita tak bisa memakainya juga. Kamu juga dapat tampil modis dengan tas briefcase yang memiliki desain sederhana namun sophisticated seperti yang dihadirkan oleh Thom Browne. 


    10. Tas crossbody motif koran


    (Foto: Dok. versace.com)


    Motif koran yang diadopsi oleh Versace untuk tas crossbody ini dapat membuat kamu terlihat stylish dan mencuri perhatian saat membawanya, meskipun sedang memakai busana kasual yang sederhana sekalipun. Tas ini juga dilengkapi dengan aksen tali yang membuatnya menjadi lebih unik dan gaya.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below