Fashion

8 Gaya Ami & Aya untuk Inspirasi Tampil Modis

By : Yolanda Deayu - 2019-04-16 17:02:00 8 Gaya Ami & Aya untuk Inspirasi Tampil Modis


Duo musisi kakak beradik kembar Ami dan Aya yang tergabung dalam grup Amiaya sukses mencuri para pencinta mode berkat gaya mereka yang unik nan modis. Meskipun telah mengawali karier mereka sejak tahun 2007 silam, kakak dan adik yang identik dengan rambut merah muda tersebut semakin dikenal dunia berkat gaya stylish mereka yang begitu digemari oleh para anak muda sekarang ini.

Kakak-adik berdarah Jepang ini pun semakin sering diundang untuk menghadiri pekan mode di berbagai belahan dunia, mulai dari New York hingga Paris. Tak hanya merintis karier di bidang musik saja, mereka juga resmi memasuki dunia mode dengan menjadi direktur kreatif untuk label fashion Jouetie.

(Baca juga artikel: 10 Statement T-shirt untuk Tampilan Street Style Modis)

Menjelang libur akhir pekan panjang, ada baiknya untuk menyiapkan busana yang hendak dipakai nanti, apalagi jika kamu berencana untuk hang out bersama teman-teman lama atau pergi kencan dengan kekasih.

Dapatkan inspirasi dari delapan gaya unik sekaligus modis si kembar Ami dan Aya berikut ini.



Curi perhatian dengan motif kotak klasik yang memiliki perpaduan warna kontras hitam dan putih. Agar penampilan lebih seru, pilih busana seperti dungaree yang memiliki tampilan khas.




Material denim menjadi salah satu favorit para desainer ternama untuk menciptakan koleksi mereka musim ini, mulai dari Maria Grazia Chiuri untuk Dior hingga Karl Lagerfeld untuk Chanel. Beranikan diri untuk tampil bergaya denim on denim seperti Aya dan Ami agar terlihat trendi musim ini.




Busana, aksesori, tas, hingga sepatu berwarna sama akan menciptakan tampilan modis yang layak untuk dijadikan sebagai your next profile picture! Pilihlah warna yang merupakan favorit kamu agar dapat tampil percaya diri.

(Baca juga artikel: Spotted: Jennie 'Blackpink' Mengenakan Chanel)




T-shirt menjadi salah satu pakaian basic yang perlu dimiliki oleh setiap orang. Mengenakan t-shirt bisa membuat kamu terlihat stylish jika memilih dan memadukannya dengan tepat. Salah satu cara termudahnya adalah dengan mengenakan oversized t-shirt yang kekinian dengan graphic print di bagian depan.




Apabila kamu senang dengan gaya yang mencolok, padukan busana full print yang memiliki berbagai jenis corak dan tampil modis bak fashion influencer seperti Ami dan Aya. 




Nyaman menjadi kata yang tepat untuk mendiskripsikan hoodie. Namun, tidak semua hoodie bisa membuat kamu tampil stylish. Agar penampilan tetap terlihat keren, pilih hoodie berdesain classy dan padukan dengan boots yang penuh pernyataan.




Perlu tampil rapi dan formal? Kenakan power suit dengan corak seru seperti yang dilakukan oleh Ami dan Aya agar tampilan kamu tidak membosankan. Tambahkan sentuhan warna cerah untuk memberikan sedikit playful twist. 

Fashion