Ariana Grande Menjadi Wajah Baru Givenchy


  • Ariana Grande Menjadi Wajah Baru Givenchy
    Ariana Grande menjadi wajah baru Givenchy (Foto: Dok. Gilang Agung Persada)


    Telah berdiri sejak tahun 1952 silam, Givenchy akhirnya menunjuk direktur artistik wanita pertama mereka Clare Waight Keller pada tiga tahun yang lalu. Perancang busana kelahiran Inggris tersebut pun sukses menjadi salah satu wanita yang dikagumi di dunia mode saat ini.

    Untuk koleksi fall winter 2019 yang akan segera datang, rumah mode ini pun menunjuk wanita yang tak kalah powerful untuk membintangi kampanyenya. Ia adalah Ariana Grande yang kini menjadi salah satu penyanyi ikonis generasi Millennial. 



    (Baca juga artikel: Spotted: Charlize Theron Mengenakan Givenchy)

    Ariana Grande memiliki karakter kuat sekaligus mandiri yang menyegarkan. Wanita yang memenangkan penghargaan prestisius Grammy pada tahun lalu tersebut menjadi gambaran yang tepat untuk seorang wanita Givenchy, yang identik dengan boldness, banyak akal, dan murah hati.

    "Saya sangat bangga untuk menjadi wajah baru Givenchy. Givenchy adalah rumah mode yang selalu saya kagumi dan untuk menjadi bagian dari keluarga ini adalah sebuah kehormatan. Saya cinta busana ini dan rasa percaya diri serta kegembiraan yang dibawanya kepada orang-orang yang memakainya," ungkap Ariana Grande melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Givenchy.

    (Baca juga artikel: Spotted: Amanda Seyfried Mengenakan Givenchy)

    Pelantun lagu 7 Rings tersebut juga menambahkan, "Tidak hanya busana yang tak lekang oleh waktu dan indah, tetapi saya juga bangga untuk bekerja dengan brand yang membuat orang-orang merasa mereka dihargai sebagai diri mereka sendiri, dan tidak merasa bersalah mengenai apa yang mereka ingin menjadi."

    Kampanye iklan koleksi fall winter 2019 Givenchy yang dibintangi oleh Ariana Grande akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below