Spotted: Charlize Theron Mengenakan Givenchy


  • Spotted: Charlize Theron Mengenakan Givenchy
    Charlize Theron mengenakan gaun karya rumah mode Givenchy (Foto: Dok. Gilang Agung Persada)


    Nama aktris Charlize Theron sudah tidak asing lagi di telingga penggemar film Hollywood. Wanita kelahiran 1975 ini telah membintangi sejumlah film blockbuster, seperti Snow White and the Huntsman, Mad Max: Fury Road, dan The Fate of the Furious.

    Selain menjadi aktris papan atas, ia juga aktif memperjuangkan berbagai hak di Amerika Serikat, mulai dari hak untuk wanita hingga binatang. Salah satu bentuk nyata yang dilakukannya adalah dengan membintangi kampanye anti bulu yang dibuat oleh People for the Ethical Treatment of Animals (PETA).



    (Baca juga artikel: Spotted: Björk Mengenakan Gucci)

    Theron pun kerap tampil menawan di berbagai acara karpet merah. Salah satunya adalah ketika ia menghadiri karpet merah gala premiere film yang dibintanginya, Snow White And The Huntsman, maupun acara penghargaan Academy Awards setiap tahunnya.

    Saat menghadiri acara Hollywood Foreign Press Association's Grants Banquet pada 9 Agustus 2018 di Beverly Hills, California, ia tampil feminin dengan gaun rancangan Givenchy.

    Charlize Theron mengenakan gaun mini hitam dengan lipit yang terbuat dari perpaduan bahan crepe dan organza. Meskipun memiliki belahan dada yang rendah, ia tetap terlihat anggun berkat penggunaan kalung panjang dengan layer.

    (Baca juga artikel: Spotted: Heize Mengenakan Burberry)

    Gaun ini juga dilengkapi dengan aksen pita oversized yang terbuat dari bahan satin yang memberikan sisi manis kepada ibu dua anak tersebut.

    Selain itu, Theron juga mengenakan high heels hitam dengan pointed toe dengan tali melengkung yang memberikan sentuhan edgy.

    Gaun dengan lengan sepanjang 3/4 ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghadiri acara tahunan tersebut. Charlize Theron berhasil tampil elegan dan mempesona, namun tetap rapi untuk menghadiri acara perjamuan ini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below