Tampil Modis Saat Melakukan Olahraga Air


  • Tampil Modis Saat Melakukan Olahraga Air
    Oysho hadirkan koleksi 'Watersports' (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Musim panas yang akan segera datang merupakan waktu yang tepat untuk melakukan olahraga air. Jangan lupa untuk menyediakan swimsuit dengan model terkini untuk mendapatkan tampilan modis di pantai nanti.

    Label busana asal Spanyol Oysho berkolaborasi dengan peselancar profesional yang juga merupakan ambassador Oysho Sport Team, Garazi Sánchez dan Ariane Ochoa, untuk menghadirkan koleksi bertajuk 'Watersports'.



    (Baca juga artikel: Havaianas Bawa Semangat Musim Panas Brasil ke Indonesia)

    Koleksi yang dirancang bersama dua peselancar yang sudah mendapatkan medali perunggu di kejuaraan Spanyol dan dunia ini terdiri dari bodysuit lengan panjang, ankle-cropped leggings, bodysuit dengan belahan punggung rendah, tas waterproof, dan handuk berbentuk hooded poncho

    Ada juga swimsuit dengan aksen cut-out dan bikini serta t-shirt dengan motif daun dalam perpaduan warna pastel dan gelap yang unik. 



    Selain itu, Oysho turut menghadirkan sepatu sneakers yang dirancang khusus untuk olahraga air. Sepatu ini memiliki kain spesial yang membuat kaki tetap hangat ketika melakukan olahraga air. Sol sepatu pun dibuat agar membantu penggunanya lebih tahan dari tergelincir.

    (Baca juga artikel: Ceria Musim Panas di Koleksi Terbaru Aldo)

    Waktu terasa berlalu dengan cepat ketika melakukan olahraga air karena sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama keluarga atau para sahabat. Oleh karena itu, Oysho sengaja merancang koleksi 'Watersports' secara khusus untuk melindungi tubuh sekaligus membuat tampilan lebih trendi saat melakukan olahraga air.

    Koleksi ini sudah dilengkapi dengan perlindungan matahari UPF+50, ritsleting yang kuat, serta kain anti-slip dengan karet sintetis yang menunjang berbagai kegiatan olahraga air, mulai dari surfing, bodyboarding, windsurfing, paddle surfing, hingga kitesurfing.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below