Fashion

Ceria Musim Panas di Koleksi Terbaru Aldo

By : Yolanda Deayu - 2019-05-03 13:49:00 Ceria Musim Panas di Koleksi Terbaru Aldo

Aksesori yang mampu menunjang berbagai gaya penampilan, baik untuk pergi ke kantor maupun menghadiri pesta pada malam hari menjadi benda wajib yang dimiliki oleh setiap wanita di lemarinya.

Salah satu yang mumpuni kriteria tersebut dan wajib dimiliki musim ini adalah koleksi terbaru dari Aldo. Koleksi spring 2019 untuk pria dan wanita yang bertajuk 'Zest For Life' tersebut menghadirkan beragam produk penuh warna yang ceria, dengan siluet yang mampu membuat tampilan menjadi lebih modis.

(Baca juga artikel: Sentuhan Androgini di Koleksi SS2019 Jasmine Elizabeth)

Block heels 'Gwurka' yang memiliki desain simpel menjadi pilhan seru jika kamu ingin mengenakan sandal yang mudah dipakai namun tetap membuat tampilan stylish seketika. Ada juga stiletto pumps 'Staycey' yang bisa dipadupadankan dengan busana kasual atau cocktail dress sekalipun.

Sejumlah tas selempang modis pun turut hadir dalam nuansa musim semi dan panas, dilengkapi dengan tali berhiaskan syal penuh warna.

Koleksi untuk pria pun menghadirkan deretan sepatu yang trendi sekaligus elegan, seperti loafers 'Erez' yang cocok untuk digunakan bersama celana jeans maupun chino.

(Baca juga artikel: 3 Sneakers Bernuansa Musim Panas 'Keds x Sunnylife')

Untuk merayakan kehadiran koleksi ini, Aldo mengadakan serangkaian acara di Go Work Plaza Indonesia pada Jumat (26/4). Mulai dari workshop yang mengangkat tema 'Self Branding' yang dibawakan oleh Olivia Lazuardy dan 'How to Work Hard and Enjoy Life' yang dibawakan oleh Iwet Ramadhan, hingga cocktail party yang dihadiri oleh para pencinta mode ibukota, termasuk para '#ALDOCrew', yakni Iwet Ramadhan, Olivia Lazuardy, Alika Islamadina, dan Han Chandra. 



Ada juga instalasi 'Wishing Balloon' di mana para tamu yang hadir bisa berfoto dengan latar belakang ruangan dipenuhi balon merah muda yang manis, setelah menuliskan impian mereka di kertas yang disediakan untuk nantinya digantungkan di balon.

Alice Dwiyani selaku Brand Manager dari Aldo Indonesia mengungkapkan, "Kami ingin membagikan energi dari koleksi terbaru Aldo dengan aktivitas yang berdampak dan berwawasan luas. Kami berharap untuk mengelaborasi pembagian ilmu melalui workshop dan dilanjutkan dengan pesta agar dinikmati oleh para pelanggan Aldo Indonesia yang berjiwa muda."

Koleksi terbaru dari brand asal Kanada ini sudah bisa didapatkan di seluruh butik Aldo di Indonesia.

Fashion