Mengintip Koleksi 'Red Carpet' Forevermark


  • Mengintip Koleksi 'Red Carpet' Forevermark
    Koleksi 'Red Carpet' Forevermark (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Ungkapan "Berlian adalah sahabat wanita" sudah tidak asing lagi. Tak dapat dipungkiri juga bahwa perhiasan dengan berlian cantik sebagai salah satu must have item setiap wanita, baik berupa cincin, kalung, maupun gelang. Tidak hanya mereka yang ingin tampil elegan, tampilan yang lebih edgy atau quirky pun bisa ditunjang dengan perhiasan bertabur berlian agar bisa lebih mencuri perhatian.

    Memang banyak berlian yang tersedia di Bumi ini, namun label berlian Forevermark menawarkan berlian yang tak hanya cantik, tetapi juga langka dan ethically sourced. Dari seluruh banyaknya berlian yang ada, kurang dari 1% berlian yang bisa memenuhi standar kualitas dan integritas Forevermark. Setiap berlian tersebut pun tentunya sudah memenuhi kriteria standar '4C', yaitu color (warna), cut (potongan), clarity (kejernihan), dan carat weight (berat karat).

    (Baca juga artikel: Yang Bersinar Berkat Perhiasan di Red Carpet Hollywood)



    Deretan perhiasan bertabur berlian dari Forevermark telah menjadi langganan bagi para artis Hollywood untuk mempercantikan penampilan mereka di red carpet. Mulai dari Gemma Chan, Melissa McCarthy, Serena Williams, hingga Emily Blunt.

    Koleksi 'Red Carpet' tersebut pun dihadirkan ke Tanah Air oleh PT Central Mega Kencana, selaku perusahaan yang menaungi brand Forevermark di Indonesia. Deretan perhiasan berkilau yang dirancang khusus untuk 2019 award season ini ditampilkan di acara private view eksklusif di hotel Fairmont Jakarta pada Kamis (25/4).

    Salah satunya adalah kalung 'The Warmth of the Sun' yang dikenakan oleh aktris Sandra Oh, saat menghadiri acara penghargaan '76th Annual Golden Globe Awards'.



    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Ada juga sepasang anting 'Waterfall' yang telah dikenakan oleh Emily Blunt saat menghadiri acara penghargaan '25th Annual Screen Actors Guild Awards'. Dibuat oleh desainer PT Central Mega Kencana untuk Forevermark, anting yang terbuat dari berlian 11.73 karat dan emas putih 18 karat ini memiliki bentuk seperti aliran air terjun dengan bunga cantik di bagian bawahnya.

    Petronella Soan selaku COO PT Central Mega Kencana mengungkapkan, "Kami merasa terhormat telah menciptakan pilihan perhiasan mewah yang menampilkan berlian Forevermark yang indah, langka, dan bertanggung jawab yang telah dipakai oleh bakat wanita yang luar biasa, kuat, dan menginspirasi pada beberapa karpet merah paling penting di dunia. Ini adalah waktu yang sangat menarik bagi perusahaan untuk membuat dan memamerkan desain perhiasan kami dan kami melihat ke depan untuk membuat dan membuka desain lebih lanjut membuat berlian Forevermark di masa depan."

    (Baca juga artikel: 'Objects of Desire', Pergelaran Akbar Aneka Perhiasan)

    Sejumlah selebritas ternama dan fashion influencer Indonesia pun turut menghadiri acara ini, seperti Abigail Asmara, Eva Celia, Kimmy Jayanti, Olivia Lazuardy, dan Cindy Karmoko.

    Forevermark juga bekerjasama dengan Fairmont untuk menghadirkan 'Afternoon Tea' eksklusif yang terinspirasi oleh koleksi 'Red Carpet' Forevermark, yang tersedia untuk dinikmati oleh publik pada 25 April - 15 Juni 2019. 

    Para tamu yang memesan menu istimewa tersebut juga akan menerima undangan eksklusif untuk menghadiri private view koleksi 'Red Carpet' Forevermark yang akan datang.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below