'Aidan and Ice' Bawa Keceriaan Musik Kuba ke Indonesia


  • 'Aidan and Ice' Bawa Keceriaan Musik Kuba ke Indonesia
    Kolaborasi Klove dan Aidan and Ice untuk spring summer 2019 (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Menyambut datangnya musim semi tahun ini, label perhiasan asli Indonesia Aidan and Ice menghadirkan koleksi bertajuk 'Cuba' yang menjadi interpretasi sempurna atas kegembiraan dan kehangatan musik dan tarian negara Kuba. 

    Dipenuhi dengan desain serta pilihan warna seru, koleksi ini menghadirkan mulai dari kalung, anting, bros, hingga topi serta rantai kacamata yang cocok untuk melengkapi tampilan musim panas tahun ini. 



    (Baca juga artikel: Masari Resmi Membuka Butik Baru di Senayan City)



    Setiap rancangan dari koleksi ini terinspirasi dari sejumlah aliran musik paling populer di pulau tersebut. Salah satunya adalah kalung berhias manik-manik dan kristal berkilau 'The Mazurka' yang terinspirasi dari kompilasi musik 'Mazurkas'. 

    Ada juga kalung 'The Gavotte' yang terinspirasi dari salah satu akar aliran musik Kuba yang juga bernama 'Gavotte', serta anting 'Cuban Sea Bolero' yang terinspirasi dari alunan nada musik aliran 'Bolero' yang melankolis khas Kuba, yang juga merupakan bagian dari tradisi 'Trova'.

    (Baca juga artikel: Riuh Peluncuran Koleksi Baru Loup Noir di Masari)

    Peluncuran koleksi 'Cuba' pun berlangsung dengan meriah di butik Masari Senayan City pada Rabu (27/3). Untuk menciptakan suasana tropis yang kuat khas Kuba, Aidan and Ice dan Masari menghadirkan photobooth lengkap dengan burung beo penuh warna cantik.



    Selain itu, Aidan and Ice juga bekerjasama dengan brand tali tas Klove untuk menghadirkan tali tas berwarna ceria yang identik musim panas 'Cuban Strap', berhiaskan ornamen penuh embellishment khas Aidan and Ice. Karya kolaborasi ini hanya bisa didapatkan melalui sistem pre-order yang tersedia secara eksklusif di butik Masari.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below