Mengulik Inovasi Perawatan Kulit Wajah Alami Dr.Jart+


  • Mengulik Inovasi Perawatan Kulit Wajah Alami Dr.Jart+
    Rangkaian produk 'Cicapair' dari Dr.Jart+ telah tiba di Indonesia. (Foto: Dok/LuxasiaIndonesia)


    Membawa lini produk perawatan wajah terbaiknya ke Jakarta beberapa waktu lalu, brand derma-kosmetik asal Korea Selatan Dr. Jart+ kembali mengenalkan rangkaian produk skincare teranyarnya ‘Cicapair’.

    Berbeda dari produk kecantikan lainnya, yang unik dari inovasi Cicapair tersebut yakni pemanfaatan tanaman herbal Asia yang dikenal dengan sebutan 'Tiger Grass'.



    “Tiger Grass tidak hanya mampu menenangkan kemerahan dan iritasi pada kulit yang sensitif tapi juga sangat bermanfaat dalam membantu regenerasi kulit dan memberikan efek antioksidan serta memperkuat perlindungan kulit,” ujar Nano Febrianti, Training Manager Luxasia Indonesia, distributor resmi produk Dr.Jart+ di Indonesia.

    Apa saja rangkaian produk Cicapair? 

    (Baca juga: 9 Manfaat Madu untuk Kulit Wajah yang Paling Terasa) 

    Varian produk ini terdiri dari Cicapair Serum, Cicapair Re-Cover dan Cicapair Cream. Dalam penjelasannya, Cicapair Serum merupakan serum yang mampu melembutkan kulit wajah serta meredakan kemerahan dan iritasi hanya dengan satu tetes.

    Sementara, Cicapair Re-Cover merupakan pelembap wajah yang akan berubah warna dari hijau ke krem untuk melindungi kulit dari polusi dan agresi eksternal yang berbahaya, menenangkan serta menutupi kemerahan, sekaligus melindungi dari paparan sinar UV yang berbahaya bagi kulit melalui kandungan SPF 30/PA++.

    Rangkaian terakhir, yakni Cicapair Cream, merupakan krim perawatan intensif yang berfungsi melembapkan, menenangkan kulit yang gatal dan kemerahan sekaligus memperbaiki perlindungan kulit.

     

    (Pengenalan produk perawatan wajah Cicapair. Foto: Dok/herworldindonesia) 


    Dalam pengenalan Cicapair di Jakarta, turut hadir sejumlah beauty influencer, di antaranya beauty blogger Alika Islamadina, dan model Clara Tan. Mereka dan para tamu undangan yang hadir diajak untuk painting therapy menggunakan kanvas dengan gambar wajah macan serta cat air. Proses painting ditemani juga dengan alunan musik yang menenangkan.

    Yang unik adalah pernak-pernik kecil berbentuk 'tiger grass' yang dapat ditempelkan ke bagian macan yang terluka selayaknya kegunaan produk cicapair yang berguna untuk menyembuhkan dan memuluskan kulit wajah. 

    Produk Cicapair dari Dr.Jart+ tersedia secara resmi dijual di toko ritel Sephora yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali, kemudian di Seibu Grand Indonesia dan SOGO Supermal Karawaci. Tak hanya toko ritel, Dr.Jart+ juga tersedia secara resmi di berbagai e-commerce seperti Sephora.co.id, Zalora, Lazada, Shopee, JD.ID dan Blibli.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below