Fashion

3 Sneakers Bernuansa Musim Panas 'Keds x Sunnylife'

By : Yolanda Deayu - 2019-03-26 17:10:00 3 Sneakers Bernuansa Musim Panas 'Keds x Sunnylife'

Untuk menyambut datangnya musim panas tahun ini, label sepatu Keds kembali berkolaborasi dengan summer lifestyle brand asal Australia, Sunnylife.  

“Di tahun 2019 ini, melalui tema' Live Your Dream', Keds ingin mendorong para perempuan untuk berani mengambil langkah dalam mengejar impian mereka. Langkah tersebut akan terasa berat jika kita belum mencintai diri kita sendiri. Oleh karena itu pesan self-care Sunnylife sangat relevan dengan tema kami,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

(Baca juga artikel: Koleksi Cantik nan Seru 'Keds x Betty and Veronica')

Sunnylife merupakan label yang dikenal sebagai brand yang menonjolkan kebutuhan berlibur ala musim panas di Sydney, Australia. Pada tahun ini, Sunnylife mengangkat pesan self-care yang mendorong para perempuan agar lebih memerhatikan dan mencintai dirinya sendiri.

Koleksi sepatu hasil kolaborasi Keds dan Sunnylife ini terdiri dari tiga pasang sepatu yang modis, yaitu 'Double Decker Sunnylife Bird' yang memiliki sulaman motif burung di bagian depan, 'Kickstart Sunnylife Bird' dengan motif bernuansa tropis, dan 'Triple Sunnylife Islabomba' yang dipenuhi dengan motif geometris penuh warna.

Setiap pasang sepatu ini dilengkapi dengan teknologi terkini dari Keds, 'Dream Foam', yang membuat insole menjadi empuk dan breathable, sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk penggunanya.

(Baca juga artikel: Puma Berkolaborasi dengan Boneka Barbie yang Ikonis)

Acara peluncuran koleksi 'Keds x Sunnylife' turut menghadirkan Dinda Puspitasari selaku fashion illustrator dan penulis buku #88LOVELIFE dan World of Pattern. Dinda menceritakan pengalamannya sebagai perempuan yang berani mengejar impiannya.

Kolaborasi Keds dan Sunnylife ini melengkapi deretan koleksi spring summer 2019 yang hadir dengan nuansa vintage, seperti 'Champion Starlight Stud', 'Champion Tie Dye', dan 'Champion Denim'. 


Fashion