Sentuhan Androgini di Koleksi SS2019 Jasmine Elizabeth


  • Sentuhan Androgini di Koleksi SS2019 Jasmine Elizabeth
    Label sepatu asal Bali, Jasmine Elizabeth, hadir dengan sentuhan androgini untuk koleksi Spring/Summer 2019. Seperti apa? (Foto: Dok/JasmineElizabeth)


    Label sepatu asal Bali, Jasmine Elizabeth, hadir dengan sentuhan androgini untuk koleksi Spring/Summer 2019. Ciri khas warna pastel serta siluet tajam masih dipertahankan, namun kini dengan karakter maskulin yang khas untuk dipadankan dengan gaya power dressing.

    Koleksi dalam jumlah terbatas ini ditampilkan di acara pop-up event bertajuk Spring Fling pada 28-30 Maret 2019, di Sixty Resto & Bar, gedung Goodrich Suite, Jakarta.



    Di acara ini terlihat beberapa koleksi terbaru Jasmine Elizabeth yang terinspirasi dari model sepatu pria, antara lain model monk shoes dan Oxford shoes. Kedua model tersebut mengalami modifikasi dalam desain. Contohnya pada sepatu bermodel monk shoes yang biasanya menggunakan dua gesper, Jasmine Elizabeth menerapkan satu gesper besar yang tampil dominan. Sementara model Oxford shoes memperoleh sentuhan feminin lewat ujung sepatu lancip atau pointy.

    (Baca juga: Tips Merawat Sepatu Berdasarkan Jenisnya) 

    Didesain Agie Purwa, nama label ini diambil dari nama putri pertamanya. Sementara, inspirasi desain datang dari gaya perempuan-perempuan elegan di kota-kota yang penduduknya terkenal stylish, dan melahirkan tajuk berkarakter catchy. Di antaranya, yang cukup mencuri perhatian, yakni: 


    (Luna Maya di antara tamu yang hadir. Foto: Dok/JasmineElizabeth) 


    LONDON, modelnya terinspirasi dari monk shoes dengan aksen gesper besar yang menjadi signature dari koleksi ini. Pijakan flat membuatnya nyaman dikenakan untuk semua acara tanpa mengorbankan kesan formal.

    TOKYO, adalah versi semi high heels dari London. Hak setinggi 7 cm membuat sepatu ini terlihat lebih berkarakter dan menyuntikkan keanggunan bagi pemakainya. Celana palazzo atau cropped pants yang langsing akan menjadi pasangan terbaiknya.

    MONACO, merupakan versi open heels dari model London dan Tokyo, dengan hak setinggi 9 cm yang elegan. Sebuah pilihan tepat untuk tampil seksi dan berkelas.

    SYDNEY, menggabungkan model Oxford shoes dengan hak berbentuk horn heels (lengkung) setinggi 7 cm. Kesan tegas dan powerful sangat terasa namun sisi lembut juga ditunjukkan lewat detail eyelet yang manis dan siluet pointy. 

    PARIS, juga menerapkan model Oxford shoes dalam versi hak rendah dan open heels. Kenyamanan dikedepankan, namun tampilan stylish tetap dipertahankan berkat detail eyelet yang menjadi ciri khasnya.

    Selain di Jakarta, outlet Jasmine Elizabeth juga dapat ditemui di tiga kota lainnya, yakni Surabaya, Medan, dan Bali.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below