Keseruan Bersama Hyolyn 'Sistar' dan Puma di Malaysia


  • Keseruan Bersama Hyolyn 'Sistar' dan Puma di Malaysia
    Hyolyn di acara Puma Cali Party (Foto: Dok. burson cohn & wolfe)


    Berasal dari grup k-pop ternama Sistar, Hyolyn yang kini mengejar karir solo dalam musik dan telah mengumpulkan berbagai kesuksesan internasional melalui sejumlah lagu yang sukses mencuri perhatian, seperti See Sea, Bae, dan Dally. Ia pun diumumkan menjadi wajah untuk kampanye 'Puma #CaliTravelog' pada awal tahun ini.

    Label sepatu asal Jerman tersebut pun mengajak Hyolyn untuk tampil perdana di Malaysia sebagai penyanyi solo di acara tertutup yang diadakan bersamaan dengan kampanye utama Puma Asia Tenggara pada tahun ini 'Puma #CaliTravelog' yang juga menampilkan koleksi sneakers 'Puma Cali' yang ikonis.



    (Baca juga artikel: Spotted: Lisa 'Blackpink' Mengenakan Celine)

    Dengan mereplika suasana California, atmosfer pesta membawakan pencahayaan hangat dan dekorasi boho-chic yang menjadikannya suatu ruangan instagramable penuh warna untuk para pengunjung yang ingin bersantai dan menyaksikan beragam aksi menarik yang telah disiapkan.



    (Foto: Dok. burson cohn & wolfe)


    “Kuala Lumpur merupakan salah satu destinasi pada tur dunia saya, dan saya tidak sabar untuk bisa tampil di sini lagi. Ini akan menjadi kesempatan saya untuk menghibur para penonton di Malaysia dan berinteraksi dengan penggemar yang sangat saya rindukan," ujar Hyolyn.

    General Manager PUMA Asia Tenggara, Philippe Le-Bretton mengatakan, “Sebagai bagian dari kampanye 'Puma #Calitravelog', Puma Cali Party adalah suatu acara experiential dimana kami dapat berinteraksi langsung dengan penggemar 'Puma Cali' melebihi dari produk itu sendiri. Puma Cali Party adalah sebuah perayaan semangat di balik PUMA Cali.

    (Baca juga artikel: 8 Gaya Ami & Aya untuk Inspirasi Tampil Modis)

    "Acara ini sangat bermanfaat bagi kami untuk menyatukan para individu yang mempunyai pikiran yang sama, dengan banyak merek yang berpartisipasi dan berinteraksi dengan aktivitas di lapangan. Kami berharap dapat membuat lebih banyak lagi pengalaman seperti ini bagi konsumen kami di masa depan,” tambah Le-Bretton.



    (Foto: Dok. burson cohn & wolfe)


    Selain Hyolyn, Puma friends dan brand ambassadors dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia juga turut hadir dalam keseruan keseluruhan acara yang dilengkapi dengan bungee mini serta beragam hidangan festival seperti burger, popcorn, dan permen kapas hingga food truck dan kedai makanan lain yang disediakan.

    Beberapa nama besar yang juga hadir adalah Dawn Yeoh, Sonia Chew, DJ Cza, Nazla Alifa, Elxi Elvina, dan Patricia Devina Dextra.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below